Brilio.net - Mendekati masa-masa persalinan, setiap orang tua akan disibukkan berbagai hal. Selain mempersiapkan perlengkapan bayi, mereka juga akan memberikan nama yang indah untuk buah hatinya kelak.

Proses pencarian nama ini seringkali menjadi keputusan tersulit yang dihadapi orang tua baru. Selain menggambarkan kebahagiaan mereka akan kehadiran buah hati, pemberian nama juga terselip doa dan harapan.

Nggak jarang, para orang tua mencari inspirasi nama dari tokoh terkenal, seperti artis, atlet, hingga politikus. Seperti yang dilakukan oleh deretan selebriti ini. Unik, mereka memberikan nama buah hatinya karena terinspirasi dari sang idola.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, nama anak seleb yang unik inspirasi dari tokoh idola pada Jumat (15/10).

1. Dikaruniai anak kedua, Paula Verhoeven dan Baim Wong memberi nama buah hatinya Kenzo Eldrago Wong. Nama Kenzo diambil dari drama Korea, Vicenzo yang merupakan tontonan pertam Baim.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@baimwong

2. Anak pertama Ringgo Agus dan Sabai Morschek, Bjorka Dieter Morschek terinspirasi dari nama musisi asal Islandia, Bjork. Nama tersebut dipilih karena Sabai begitu mengidolakan penyanyi tersebut.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@ringgoagus

3. Nggak ketinggalan, nama anak kedua Sabai dan Ringgo Agus juga terinspirasi dari tokoh idola. Curtis Ziggy Mars Morscheck, nama Curtis diambil dari Ian Curtis, vokalis band Joy Division.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@sabaidieter

4. Putri Marshanda dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameera Kasyafani terinspirasi dari tokoh bernama Sienna Miller. Sienna Miller merupakan aktris Hollywood yang juga idola Marshanda.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@marshanda99

5. Ariana Charlotte Penyami merupakan anak ketiga dari Igor Saykoji dan sang istri, Tessy Penyami. Nama tersebut terinspirasi dari karakter Game of Thrones, Arya Stark.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@saykoji

6. Giring Ganesha dan Cynthia Riza sepakat memberi nama anak bungsunya dengan nama Abdraham Zhafir Ganesha. Nama tersebut terinspirasi dari Presiden Amerika, Abraham Lincoln.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@giring

7. Mahatma Kala Maheswara, merupakan nama dari buah hati Mytha Lestari dan Barry Maheswara. Nama Mahatma terinspirasi dari tokoh India, Mahatma Gandhi.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@mytha_lestari

8. Mikhail Zayn Muhsin merupakan putra Eriska Rein dan Mithu Nisar. Nama tengahnya, Zayn, diambil dari Zayn Malik, mantan personel One Direction yang disukai Eriska.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@eriskarein

9. Bagi kamu yang nggak tahu, Shaloom Syach Razadee putri dari Wulan Guritno dengan Attila Syach ini terinspirasi dari aktris Hollywood, Shalom Harlow. Diketahui Wulan Guritno begitu mengidolakan aktris tersebut.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@sharazaaa

10. Muhammad Bambang Arr Ray Bach adalah anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Nama belakangnya, Bach, diambil dari komposer musik klasik yang banyak menginspirasi Bebi, yakni Johann Sebastian Bach.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@meisya__siregar

11. Selanjutnya ada anak dari Rachel Venny dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim. Nama depan Xabiru diambil dari nama Xabi, pemain sepak bola legendaris dari Liverpool.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

12. Komedian Uus dan Kartika memiliki anak laki-lakinya yang diberi nama Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana. Disebutkan kalau nama anak Uus terinspirasi dari manga Jepang, One Piece, Eeichiro Oda.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@kartikawijaksana

13. Putra Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo yaitu Miro Materazzi Gunawan. Nama Materazzi diambil dari mantan bek Inter Milan yang diidolakan Gunawan, yakni Marco Miterazzi.

nama anak seleb unik © instagram

foto: Instagram/@okieagustina_