Brilio.net - Sketsa merupakan acara variety show yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta. Acara yang tayang 14 Maret 2008 ini menjadi tontonan favorit yang digemari pada waktu itu. Sketsa yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat ini pun menjadi sebuah komedi yang segar bagi para penontonnya.

Kesuksesannya pun membuat Sketsa tayang di layar televisi hingga 7 tahun lamanya. Selain karena ide cerita yang menarik, tayangan ini juga dibintangi oleh sederet selebriti yang piawai dalam membuat penonton tertawa dengan aksi kocak mereka. Sebut saja, Eza Yayang, Gilang Dirga, Dian Ayu, Ervan Naro, Oding Siregar, dan beberapa pemain lainnya.

Nah, 12 tahun sudah usai penayangan perdananya, tentu penasaran bukan mengenai kabar terbaru para pemainnya? Berikut beberapa kabar dari para pemain Sketsa yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/7).

1. Rozan Aribah Siregar

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@ojan_isback

Sosok yang selalu diingat para penonton setianya yakni tokoh Ojan. Ia identik dengan gayanya berkostum hitam dan dengan kelopak mata yang senada berwarna hitam. Selain itu, Ojan juga terkenal dengan hipnotisnya yaitu 'tatap mata saya'. Tokoh ini dibintangi oleh Rozan Aribah Siregar.

Kini, ia telah tumbuh menjadi remaja yang tampan. Meski tak lagi terlihat di layar kaca, namun Rozan rupanya cukup aktif di dunia maya. Ia pun memilih menjadi YouTuber.

2. Eza Yayang

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: Instagram/@ezayayang

Sosok yang nggak kalah menarik yakni Eza Yayang. Setelah namanya terkenal berkat komedi Sketsa, kini ia masih wara-wiri di layar kaca. Aktor 46 tahun ini pun masih eksis membintangi beberapa sinetron. Salah satunya yaitu sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang stripping di televisi swasta.

3. Gilang Dirgahari

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: Instagram/@gilangdirga

Pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari atau yang akrab disapa Gilang Dirga dikenal karena sosoknya yang lucu dan kocak. Gilang pun termasuk anggota termuda dari acara Sketsa. Setelah selesai acara tersebut, sosok Gilang lebih fokus pada dunia presenter. Ia telah menikah dengan Adiezty Fersa pada 2016 lalu.

4. Dian Ayu

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: Instagram/@dianayulestari

Selain piawai dalam membawakan acara berita, rupanya sosok Dian Ayu juga jago dalam berkomedi. Usai membintangi acara ini, ia jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, istri dari Ananda Omesh ini fokus menjadi istri serta seorang ibu dari dua anak yaitu Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

5. Ervan Naro

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Setelah selesai Sketsa, sosok Ervan Naro seakan hilang dari layar televisi. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Setelah itu Ervan mencoba terjun menapaki dunia hiburan dengan berakting. Kepiawaiannya dalam memerankan tokoh pun mengantarkan aktor kelahiran 23 Oktober 1981 ini menjadi bintang remaja kala itu.

6. Shareefa Daanish

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: Instagram/@shareefadaanish

Shareefa Daansih merupakan bintang Sketsa yang memiliki akting kocak dengan nada bicaranya. Selain Sketsa, aktris kelahiran Inggris ini telah membintangi berbagai judul film dan presenter berbagai acara. Namanya pun hingga kini masih eksis di dunia hiburan. Diketahui jika Shareefa telah menikah dengan Farri Icksan Wibisana. Keluarga yang dikenal nyentrik ini dikaruniai 2 buah hati.

7. Oding Siregar

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: Instagram/@odingsiregar

Nama Oding Siregar melejit berkat komedi Sketsa. Pada variety show tersebut ia kerap disandingkan dengan sosok Ojan yang dibintangi oleh Rozan Aribah Siregar. Kini, sejak terakhir penayangan Sketsa pada 2015 sosoknya masih wara-wiri di layar televisi. Terbaru, ia membintangi sinetron Putri untuk Pangeran.

8. Dwi Andhika

kabar terbaru pemain komedi sketsa berbagai sumber

foto: Instagram/@dwiandhika3486

Sosok yang juga tak hilang dari ingatan penonton yakni Dwi Andhika. Memulai kariernya sebagai model, pemilik nama lengkap Muhammad Dwi Andhika ini pun merambah ke dunia seni peran. Sejak memerankan di Sketsa, Dwi Andika kini lebih fokus sebagai presenter di acara televisi.