Brilio.net - Bagi kamu yang senang menyaksikan sinetron, tentunya sudah tidak asing dengan wajah Masran Sadinro. Yap pria satu ini sangat sering muncul di beberapa judul sinetron dengan perannya sebagai polisi. Meski hanya muncul di beberapa momen saja, namun wajahnya begitu dikenal.

Banyak yang bertanya apakah sosoknya benar-benar seorang polisi? Pasalnya ia sangat jarang memerankan adegan lainnya selain polisi. Nah baru-baru ini aktor Afdhal Yusman membagikan videonya bersama Masran Sadinro. Terlihat sang polisi dengan gaya khas itu tak banyak berubah.

Dilihat dari Instagram @afdhal_yusman, terlihat Masran Sadinro mengenakan seragam polisi seperti biasanya. Tampaknya mereka sedang berada di lokasi syuting.

"Politron...Polisi Sinetron Ini lagi viral di tiktok, baru kmrn posting udh 2,2M views dan 240K likes," tulisnya.

Potret terbaru Masran Sadinro © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@afdhal_yusman

"Sehat terus pak Masran semoga berkah yaa dan lancar rejekinya yaa setelah viral," pungkasnya.

Melihat unggahan itu banyak warganet yang memberikan komentar dukungan. Hampir semua orang mendoakan Masran Sadinro yang terbaik.

"Dari dulu jam aku sekolah sampe sekarang punya bocil bapak ini mukanya gk berubah ya tetep begini," kata @raffaniza.

"Iyah bang smpe mamaku sering bilang itu polisi gapernah ganti2 apa ya, betah bngt diindosiar ," ujar @_jhayanttii97_.

"Pak masran ini asli polisi atau ga sih? Kok cocok bgt gitu meranin sebagai polisi di sinetron.. ga cuma di Indosiar deh kek nya,,, sehat trus bapak...," tanya @retno_cabbi91.

"Iya bener bgt..polisi ini sering muncul.sehat terus pak," timpal @iktifaiktifa89.

Meski kerap menjadi polisi di sinetron, namun profesi Masran sesungguhnya adalah seorang guru. Dilansir dari berbagai sumber, kiprahnya sebagai seorang guru juga sangat membanggakan, ia disenangi banyak murid-muridnya.