Brilio.net - Resepsi penikahan putra pertama Mat Solar, Idham Aulia dan kekasihanya Aliansi Kinanti berlangsung meriah di Grand Sahid Jaya, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Minggu (21/10) malam. Acara pernikahan ini sekaligus mendatangkan kebahagian bagi para pemain Bajaj Bajuri.

Tentu saja Reuni yang tak direncanakan ini menjadi suatu yang membahagiakan bagi pemainnya. Bajaj Bajuri merupakan salah satu program situasi komedi yang cukup populer pada tahun 2002 yang ditayangkan di salah satu stasiun tevisi swasta.

Dalam acara pernikahan Idham dan Aliansi terlihat jelas bagaimana kebahagiannya membawa kebahagian pula bagi sang ayah karena dapat bertemu teman-temannya. Salah satu yang menarik adalah dari Rieke Diah Pitaloka yang berperan sebagai Oneng. Rieke tampak bahagia bisa bertemu Nani Widjaja (Emak dalam Bajaj Bajuri), Leslie Sulistiowati (Mpok Minah), Mat Solar (suami si Oneng) dan beberapa pemain lainnya.

Pengen tahu seperti apa kebagaian reuni Bajaj bajuri? Berikut ulasan brilio.net yang dilansir dari Instagram/@riekediahp, Senin (22/10).

1. Mereka berdua masih cocok aja nih, jadi kangen adu akting Bajuri dan Oneng ya.

Bajuri Instagram/@riekediahp



2. Dalam postingannya Rieke Diah Pitaloka menuliskan "emaakkk oneng kangeen", memang sudah lama banget nggak lihat mereka adu akting lagi. Terakhir cuma Nani Widjaja yang main di salah satu sinetron bersama Mat Solar.

Bajuri Instagram/@riekediahp



3. Nggak lupa dong sama Mpok Minah? Dalam program komedi Bajaj Bajuri, Mpok Minah ini doyan banget minta maaf.

Bajuri Instagram/@riekediahp



4. Yang terakhir ini masih momen Oneng sama Emak. Dalam postingannya Rieke Diah Pitaloka menuliskan "Emakku sayang dan penyair pavoritku Pak Ajip Rosidi"

Bajuri Instagram/@riekediahp