Brilio.net - Pada masa pandemi ini memelihara tanaman hias tengah jadi salah satu hobi yang digandrungi banyak orang. Aktivitas budidaya tanaman dirasa mampu mengobati penat di rumah. Selain itu berkebun dan merawat tanaman hias juga dianggap sebagai aktivitas yang menyenangkan, mudah, dan juga ramah dengan alam. Tak heran jika harga tanaman hias kini kian melejit lantaran banyak diburu warga.

Rupanya tak hanya kalangan masyarakat umum saja yang menjalani hobi ini. Sejumlah selebriti Tanah Air bahkan juga telah mengoleksi tanaman hias sejak lama. Kegiatan ini selain mengajarkan untuk mencintai lingkungan, juga menjadikan lingkungan rumah bersih dan asri.

Baru-baru ini unggahan Titi Kamal dan Yuni Shara cukup mencuri perhatian, lantaran memamerkan tanaman hiasnya yang sehat dan subur. Penasaran seperti apa? Berikut dirangkum brilio.net dai berbagai sumber, 12 seleb hobi koleksi tanaman hias, Selasa (13/10).

1. Titi Kamal.

foto: Instagram/@titi_kamall

Unggahan Titi Kamal berisi potret tanaman hiasnya pun cukup mencuri perhatian. Diketahui satu tahun belakangan Titi Kamal telah mengoleksi berbagai tanaman hias mulai dari janda bolong, aglonema, begonia, dan banyak lainnya.

2. Yuni Shara.

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara juga menjadi salah satu selebriti yang diketahui memiliki koleksi tananam hias yang mahal. Baik dalam maupun luar rumahnya penuh dengan koleksi tanaman hiasnya. Salah satunya monstera yang pernah ia pamerkan di media sosial.

3. Angela Gilsha.

foto: Instagram/@angelagilsha

Nggak kalah menariknya, rumah seleb muda Angela Gilsha terlihat sangat nyaman dan sejuk karena dipenuhi dengan tanaman hias. Nggak cuma di taman saja, Angela juga meletakkan tanaman hias miliknya di beberapa sudut rumahnya.

4. Novita Angie.

foto: Instagram/@novitaangie

Novita Angie mengaku sedang senang-senangnya merawat tanaman hias di rumah. Berhubung tidak punya halaman yang cukup luas, Novita meletakkan tanaman hiasnya di dalam rumah.

2 dari 2 halaman

5. Tya Ariestya.

foto: Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya rupanya juga menggemari berkebun dan mengoleksi tanaman hiasan di depan rumahnya. Ini dia salah satu penampakan tanaman aglonemanya yang segar dan subur.

6. Becky Tumewu.

foto: Instagram/@becktum

Jarang tersorot, MC kondang Becky Tumewu kini sedang menekuni hobinya yaitu merawat tanaman hias. Dia menghiasi rumahnya dengan tanaman pot berisi tanaman di setiap sudut. Ini menjadikan rumah Becky terlihat teduh dan bikin betah.

7. Soimah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tak tinggal nyambut gawe, ojo dho nakal yo

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Soimah juga menjadi salah satu seleb yang gemar tanaman hias. Ia mengoleksi banyak sekali tanaman hias. Mulai dari tanaman biasa sampai yang berharga mahal.

8. Enno Lerian.


foto: Instagram/@ennolerian_

Enno Lerian mempercantik rumahnya yang serba putih dengan warna hijau dari tanaman hiasnya. Dia letakkan beberapa pot tanaman hias di beberapa sudut rumah agar terlihat lebih sejuk dan asri.

9. Dea Ananda.

foto: Instagram/@dea_ananda

Dea Ananda menata beberapa koleksi tanaman hiasnya di ruang tamu. Bahkan ruang tamu itu terlihat adem dan Instagramable.

10. Ririn Ekawati.

foto: Instagram/@ririnekawati

Sudut rumah Ririn Ekawati terlihat sejuk dengan koleksi tanaman hiasnya yang tertata rapi. Bahkan ruangan tersebut juga menjadi salah satu spot untuk melakukan OOTD.

11. Kartika Putri.

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Di salah satu ruang tamu Kartika Putri pun terdapat beberapa tanaman hias untuk mempercantik ruangan.

12. Elsa Mayori.

foto: Instagram/@ersamayori

Elsa Mayori menempatkan tanaman hias seperti kaktus dan monstera di sudut ruang baca rumahnya, sehingga terlihat lebih sejuk dan sedap dipandang mata.