Brilio.net - Menjalani hobi yang disukai merupakan kegiatan paling asik. Apalagi bila hobi tersebut membawa manfaat.

Salah satu hobi yang positif misalnya hobi mengoleksi tanaman hias. Di masa pandemi seperti ini banyak orang yang mengisi waktu luang mereka dengan merawat tanaman hias di rumah. Kegiatan ini selain mengajarkan untuk mencintai lingkungan, juga menjadikan lingkungan rumah bersih dan asri.

Kayak selebriti Tanah Air berikut yang ternyata hobi mengoleksi tanaman hias. Ada yang besar sampai yang kecil, mereka rawat dengan baik sehingga tumbuh dengan subur.

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/7).

1. Ersa Mayori.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@ersamayori

Ersa Mayori sekarang lagi senang banget mengoleksi tanaman hias di rumahnya. Dia menempatkan tanaman hias seperti Peace Lily dan Monstera di sudut ruang baca rumahnya, sehingga terlihat lebih sejuk dan sedap dipandang mata.

2. Novita Angie.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@novitaangie

Novita Angie mengaku sedang senang-senangnya merawat tanaman hias di rumah. Berhubung tidak punya halaman yang cukup luas, Novita meletakkan tanaman hiasnya di dalam rumah.

3. Enno Lerian.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@ennolerian_

Enno Lerian mempercantik rumahnya yang serba putih dengan warna hijau dari tanaman hiasnya. Dia letakkan beberapa pot tanaman hias di beberapa sudut rumah agar terlihat lebih sejuk dan asri.

4. Angela Panari.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

Nggak kalah menariknya, rumah seleb muda Angela Panari terlihat sangat sejuk sekali sebab dipenuhi dengan tanaman hias. Nggak cuma di taman saja, Angela juga meletakkan tanaman hias miliknya di beberapa sudut rumahnya.

5. Soimah Pancawati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Esuk2 dho ngewangi mbokne nyirami tanaman,ben ra edan @bdbah____ @diksanajaaa

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Penyanyi terkenal asal Jogja, Soimah, juga menggemari tanaman hias. Dia memelihara beberapa tanaman hias di halaman rumahnya.

6. Tya Ariestya.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

Tya Ariestya menghiasi halaman depan rumahnya dengan tanaman hijau yang segar dan subur. Dilihat dari penampakkan tamannya, Tya kayaknya rajin merawat tanaman hias yang indah-indah tersebut.

7. Sarita Abdul Mukti.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti juga menyibukkan diri dengan merawat tanaman hias. Sarita bahkan kerap memamerkan jenis tanaman hias yang dimilikinya.

8. Becky Tumewu.

seleb hobi koleksi tanaman hias Instagram

foto: Instagram/@becktum

Jarang tersorot, MC kondang Becky Tumewu kini sedang menekuni hobinya yaitu merawat tanaman hias. Dia menghiasi rumahnya dengan tanaman pot berisi tanaman di setiap sudut. Ini menjadikan rumah Becky terlihat teduh dan bikin betah.