Brilio.net - Tak bisa dipungkiri menjadi pasangan yang menikah muda, membuat Ammar Zoni dan Irish Bella kerap menjadi perhatian publik. Pasangan yang menikah pada April 2019 ini juga sering membagikan momen liburan mereka di akun Instagram masing-masing. Tak heran banyak warganet yang dibuat baper dengan keromantisan keduanya.

Kini pasangan ini sedang tidak aktif bermain sinetron, namun keduanya rupanya tengah asyik membesarkan kanal YouTube-nya. Sama seperti selebriti lainnya, mereka kerap mengunggah konten seperti liburan hingga house tour.

Semenjak memiliki rumah baru, banyak permintaan yang diterima oleh Ammar Zoni dan Irish untuk melakukan house tour. Nah pada, Jumat (6/3) lalu keduanya pun mengunggah dan memperlihatkan tiap sudut rumahnya.

Dari unggahan video di saluran YouTube Aish TV dengan tajuk 'Akhirnya House Tour Rumah Baru', rupanya pasangan ini memiliki rumah bernuansa alam.

Uniknya lagi rumahnya tersebut memiliki kolam renang yang ada di depan rumah lho. Penasaran seperti apa penampakan rumah baru Ammar dan Irish?

Dirangkum brilio.net dari akun YouTube Aish TV, Minggu (8/3), berikut 12 penampakan rumah Ammar Zoni dan Irish Bella yang bernuansa alam. Keren banget!


1. Nah, begini penampakan dari depan rumah Ammar Zoni dan Irish Bella yang baru. Tampak sebuah garasi serta sebuah taman yang terlihat sejuk.



2. Jika biasanya kolam renang berada di belakang atau samping rumah, berbeda dengan rumah Ammar. Ia membangun kolam renangnya di bagian depan rumah.



3. Memasuki ruangan, sebuah potret romantis Ammar dan Irish terpajang tepat di depan pintu masuk rumah.



4. Di sudut rumahnya pun terdapat semacam dermaga kecil yang dapat digunakan untuk bersantai dan juga berjemur. Tak hanya itu, di kolam tersebut juga terdapat bebek-bebek yang dibiarkan berenang lho.



5. Di dalam rumah terdapat sebuah ruangan outdoor semacam taman tempat bersantai. Di sini terdapat pula sebuah air sebuah air mancur kecil.



6. Kemudian ada semacam hiasan bertuliskan dalam Bahasa Inggris yang ternyata merupakan motto Ammar dan Irish. Seperti Be kind, stay humble, smile dan lainnya yang harus ditaati tamu.




2 dari 2 halaman



7. Di lantai atas terdapat sebuah ruangan keluarga yang tampak begitu luas. Ruangan ini dominan berwarna putih dilengkapi dengan sofa yang lumayan besar.



8. Layaknya seperti rumah selebriti lainnya, Ammar dan Irish juga mendesain sebuah ruangan yang digunakan bekerja untuk mengedit video. Nantinya ruangan ini akan dijadikan sebagai tempat podcast.



9. Nah, kalau ruangan ini merupakan kamar yang bisa dipakai baik untuk staf ataupun tamu yang datang menginap.



10. Di dinding lantai dua pun terdapat pajangan foto-foto pernikahan keduanya.



11. Menariknya lagi di sudut ruang tamu, Ammar juga memiliki rumah-rumahan untuk bermain kucing lho.



12. Kemudian di dekat ruang tamu ada sebuah teras yang luas yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan depan rumah. Di spot ini juga terdapat pepohonan rimbun sehingga terasa sekali nuansa alamnya.