×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Gaya Kellen anak Krisdayanti yang sering pose serius ini nggemesin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

12 Gaya Kellen anak Krisdayanti yang sering pose serius ini nggemesin

Seperti anak seleb pada umumnya, kehidupan Amora dan Kellen selalu mengundang rasa penasaran publik.

12 / 02 / 2018

Brilio.net - Rumah tangga yang dibangun Krisdayanti bersama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos sejak tahun 2011 lalu kini sudah dikaruniai dua anak yang masing-masing berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Mereka adalah Ariannha Amora Lemos yang lahir pada tahun 2011 dan Kellen Alexander Lemos yang lahir pada tahun 2012.

Seperti anak seleb pada umumnya, kehidupan Amora dan Kellen selalu mengundang rasa penasaran publik, apalagi keduanya merupakan anak dari seorang diva papan atas Tanah Air dan seorang pengusaha dari Timor Leste. Sudah pasti segala macam kebutuhan mereka selalu dipenuhi oleh KD dan Raul.

Nggak salah deh, meskipun masih anak-anak tapi mereka sudah punya berbagai barang mewah dari brand-brand ternama di dunia yang bikin gaya mereka makin hits. Ada yang menarik nih dari anak bungsu KD, yaitu Kellen. Kalau kamu perhatiin disetiap foto-fotonya, Kellen selalu tampil dengan ekspresinya yang serius.

Nggak hanya itu, Kellen juga suka tampil dengan gaya busana yang formal. Meskipun begitu, namanya anak-anak tetap aja keliatan lucu dan menggemaskan. Nggak percaya? Yuk langsung simak, duabelas gaya Kellen yang sering pose serius seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/2).

1. Foto keluarga nih, kompakan pake seragam kombinasi warna hijau dan kuning. Kellen mana nih senyumnya?

Loading...

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

2. Mau berangkat sekolah, lagi badmood nih kayaknya Kellen.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

3. Pemotretan bareng sang kakak Amora nih, duh tatapan Kellen serius amat.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

4. Mirip nggak nih sama papahnya? Sebelas duabelas lah ya~

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

5. Mungkin tatapan tajam Kellen ini salah satu bentuk buat perlindungan diri dari orang-orang yang mau nakal sama dia.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

6. Main salju aja bajunya formal abis. Tapi untungnya ada senyum yang mengembang dari Kellen jadi nggak serius-serius amat deh.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

7. Hormat Grak! Sudah cocok jadi anggota tentara nih.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

8. Serius banget sih, habis ngobrolin apa nih sama Raffi Ahmad?

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

9. Tetap dengan gaya cool dan tatapan mata yang tajam.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

10. Kellen liatin apa sih?

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

11. Serba hitam dengan kemeja putih bermotif, calon eksekutif muda nih.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

12. Nah kan kalau gini Kellen jadi lucu abis bikin gemes deh.

Gaya Kellen anak KD  © 2018 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more