1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Vindiasari Putri 13 September 2017 17:32

12 Foto liburan Danang & Abby Galabby usai menikah, posenya tak biasa

Pasangan kocak nih keduanya.

Brilio.net - Dimas Danang Suryonegoro telah resmi meminang kekasih hatinya, Galabby Thahira Pahlevi atau akrab disapa Abby Galabby pada Sabtu (29/7) lalu. Pasangan yang menikah menggunakan campuran adat Aceh dan Jawa ini dikenal sebagai pasangan yang kocak. Dimas Danang sendiri dikenal sebagai penyiar radio sekaligus presenter dengan humor segarnya.

Kisah cinta Danang dan Abby Galabby sendiri telah terajut selama tiga tahun. Namun demikian, keduanya merupakan teman semasa kecil. Danang dan Abby Galabby saling mengenal pertama kali ketika mengikuti wushu semasa kecil. Kini keduanya pun tumbuh dewasa dan kembali bertemu di proyek drama musikal bertajuk Musikal Petualangan Sherina. Abby Galabby sendiri pernah mengikuti ajang pencarian bakat bernama Indonesia Mencari Bakat.

Usai menikah, mereka sempat melakukan liburan ke Selandia Baru. Liburan keduanya ini mereka abadikan melalui media sosial. Ada yang menarik dari liburan pasangan yang baru menikah dua bulan. Pose-pose liburan mereka begitu unik dan nggak biasa. Nggak percaya, yuk intip 12 foto liburan Dannag & Abby Galabby yang dihimpun dari instagram keduanya pada Rabu (13/9).

1. Danang dan Abby Galabby kerap menampilkan foto dengan konsep unik di instagramnya.

 

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

2. Saat liburan ke Selandia Baru, pose mereka nggak kalah unik.

 

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

3. Bergandengan tangan di tangga.

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

4. Sama-sama main di drama musikal, aksi panggungnya ikut kebawa pas liburan.

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

5. "Orang kalo jalan-jalan seneng liat2 ya, kalo @dananggoldluck selalu siap senjata takut ada musuh muncul dari pohon2 (gak chill yah anaknya)," tulis Abby Galabby pada foto ini.

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

6. Pose duduk berdua dengan pencahayaan minim.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

7. Jual ikan nih ceritanya.

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

8. Abby anak gembala.

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

9. Posenya nggak biasa kan?

foto: instagram.com/@dananggoldluck

 

10. Tidur di pundakmu...

foto: instagram.com/@dananggoldluck

 

11. Bernyanyi sambil bertamasya.

foto: instagram.com/@galabbythahira

 

12. Kalau yang ini bonus ya! Pose dan ekspresi Danang emang tiada duanya.

foto: instagram.com/@galabbythahira

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

12 Foto liburan Danang & Abby Galabby usai menikah, posenya tak biasa.
Pasangan kocak nih keduanya.
https://www.brilio.net/selebritis/12-foto-liburan-danang-abby-galabby-usai-menikah-posenya-tak-biasa-170913m.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?