Brilio.net - Roy Kiyoshi pertama kali muncul di dunia hiburan sebagai sosok indigo atau paranormal. Dia menyebutkan bahwa dapat melihat kejadian yang tak kasat mata dan memprediksi masa depan serta masa lalu. Namanya semakin terkenal sejak menjadi host program TV Karma pada 2017 bersama Robby Purba.

Sejak saat itu sejumlah program acara kerap menghadirkan Roy. Bahkan dia juga sempat membintangi sinetron seperti, Karma The Series, Roy Kiyoshi Anak Indigo, Ganjaran Hidup, Indra Ketujuh, dan Mata Batin The Series. Roy juga menjajal dunia kemampuan aktingnya lewat layar lebar lewat, Roy Kiyoshi: The Untold Story pada 2019.

Roy Kiyoshi terbilang cukup manjur di dunia hiburan, berkat kerja kerasnya dia berhasil membawa pulang dua nominasi penghargaan dari Indonesian Television Awards 2018. Yakni kategori Artis Terpopuler dan Pasangan Program TV Terpopuler bersama Robby Purba.

Sekarang ini nama Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan. Pria berusia 35 tahun ini kini sedang disibukkan dengan syuting sinetron komedi (Sitkom). Imej seram yang selama ini dibangun mendadak berubah menjadi ceria dan penuh gelak tawa.

Berikut ini transformasi Roy Kiyoshi dari paranormal hingga jadi komedian, seperti yang dilansir brilio.net dari Instagram @roykiyoshi, Kamis (31/3).

(brl/lin)