Brilio.net - Bagi generasi 80-an dan 90-an tentunya masih ingat dengan film Warkop DKI. Film yang selalu mengundang gelak tawa itu begitu melegenda, bahkan hingga sekarang film-film tersebut masih sering diputar di televisi.

Terlebih, Warkop DKI yang beranggotakan Dono, Kasino, dan Indro ini sering menampilkan aktris-aktris cantik yang mencuri perhatian penonton. Bahkan banyak dari artis-artis tersebut namanya melambung tinggi berkat perannya di film Warkop DKI.

Parasnya yang cantik dan aktingnya yang ciamik selalu diingat oleh penonton, salah satunya adalah Karina Suwandi. Sosoknya begitu dikenal lantaran perannya yang menjadi istri Indro di berbagai film Warkop DKI.

Bertahun-tahun berlalu sejak tampil di serial Warkop DKI, Karina masih eksis di dunia hiburan. Sama seperti kariernya yang seolah nggak pernah redup, pesona Karina Suwandi juga seolah nggak pernah luntur, lho.

Lantas seperti apa penampilan terbaru "istri" Indro di Warkop DKI ini? Simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/8).