Brilio.net - Nama Fadia A Rafiq atau Laila Fadia memang sudah jarang terdengar di blantika dangdut Tanah Air. Bagi yang belum tahu, Fadia merupakan putri dari pedangdut senior, A. Rafiq. Tak berbeda jauh dengan sang ayah, Fadia sukses berkiprah sebagai pedangdut dengan merilis lagu 'Cik Cik Bum Bum' pada tahun 2000 silam.

Namun, sejak menikah dengan pedangdut asal Malaysia, Ashraff Khan, Fadia A Rafiq tak lagi terlihat di layar kaca. Kakak dari Fairuz A Rafiq ini lebih fokus meniti karier di jalur politik. Yap, Fadia kini menjabat sebagai Bupati Pekalongan periode 2021-2026.

Ia pun kerap membagikan aktivitasnya saat berkegiatan sebagai bupati. Selain melakukan kunjungan kerja dan reses atau sosialisasi bersama warga masyarakat, Fadia pun tak jarang menjadi sasaran masyarakat untuk berfoto bersama.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Fadia A Rafiq pedangdut yang kini jadi bupati pada Rabu (20/4).

1. Sama seperti sang ayah, A Rafiq, Fadia juga pernah mengikuti jejak karier sebagai pedangdut. Namanya dikenal sejak merilis single 'Cik Cik Bum Bum'.

potret terbaru fadia a rafiq jadi bupati © instagram

foto: Instagram/@ashraff_abu

(brl/lin)