Brilio.net - Nike Ardilla merupakan salah satu penyanyi berbakat Indonesia di era 90-an. Hingga kini, nama dan perjalanan kariernya masih jadi perbincangan meski sudah puluhan lalu berpulang. Ketika masa jayanya, Nike mengalami kecelakaan mobil yang dikendarainya sendiri hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Kepergiannya pada 19 Maret 1995 menyisakan duka mendalam bagi keluarga, rekan artis, dan para fans. Nike Ardilla dikenal sebagai sosok yang menyenangkan. Kariernya di dunia hiburan pun begitu cemerlang. Tak hanya memiliki suara merdu, Nike juga piawai dalam dunia akting.

Hal tersebut tak lepas dari darah seni yang sudah ia tonjolkan sejak kecil. Sejak kecil, Nike Ardilla ternyata sudah aktif mengikuti berbagai ajang kompetisi bernyanyi. Sudah sering tampil di depan kamera dan muka umum, nggak salah kalau aura bintang Nike Ardilla sudah terpancar sedari dulu.

Penasaran seperti apa wajah imut Nike saat masih kecil? Yuk, nostalgia dengan potret masa kecilnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/3).