Brilio.net - Generasi 90-an pasti nggak asing dengan serial kolosal Angling Dharma. Tayangan yang tayang di awal era 2000-an ini memiliki banyak penggemar. Terbukti sinetron kolosal ini mampu bertahan lima tahun dari 2000 hingga 2005.

Perankan Prabu Angling Dharma, nama Anto Wijaya pun melejit kala itu. Sebelum memerankan Angling Dharman, aktor kelahiran 10 November 1969 ini juga sukses membintangi Tutur Tinular sebagai Arya Kamandanu. Seperti diketahui, Tutur Tinular adalah salah satu series laga yang begitu hits di era 90-an.

Terbukti sukses, hingga saat ini drama kolosal yang ia bintangi masih menjadi drama yang memiliki penggemar setia. Bahkan pria yang kini sudah kepala lima ini menjadi salah satu wajah ikoniknya drama kolosal Indonesia.

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Anto Wijaya pun masih tetap terlihat gagah dan berkarisma sama seperti saat masih muda. Bahkan ia kini masih eksis syuting sinetron laga.

Kira-kira, gimana ya pesona Anto Wijaya saat muda? Yuk, simak potret masa muda Anto Wijaya si spesialis bintang film laga yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/5).