Brilio.net - Artis muda dan cantik, Alia bhatt berhasil mencuri perhatian penikmat film Bollywood dengan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi. Ini dibuktikan dengan suksesnya beberapa film yang diperankannya. Sederet prestasi pun telah diraihnya. Istri Ranbir Kapoor ini pernah dinobatkan sebagai Aktris Terbaik Filmfare 2020 atas perannya dalam film Gully Boy (2019) yang juga dibintangi Ranveer Singh.

Menyandang status sebagai orang terkenal membuat kehidupan pribadi Alia Bhatt tentu nggak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kisah asmaranya, silsilah mengenai keluarga Alia juga tak kalah mencuri perhatian.

Alia merupakan bungsu dari empat bersaudara, dua diantaranya adalah saudara tiri yaitu Pooja Bhatt dan Rahul Bhatt. Uniknya Pooja Bhatt juga berprofesi sebagai aktris Bollywood.

Meski lahir dari ibu yang berbeda, Alia dan Pooja tampak akur dan bahkan tak terdengar kabar miring dari hubungan persaudaraan mereka. Bahkan kekompakan Alia dan Pooja sudah terlihat sejak masih kecil. Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/5).