Brilio.net - Di tengah vakumnya Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, kini sinetron tersebut kedatangan sejumlah wajah baru. Sebelumnya, Ammar Zoni telah bergabung sebagai Ammar Mahendra. Peran ini dikisahkan memiliki ibu yang sangat disayangi. Nah, peran ibunda Ammar Mahendra ini jatuh kepada Irene Librawati.

Irene Librawati merupakan artis yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Namanya mulai populer setelah ia memerankan Ibu Lia di sinetron Cinta Fitri. Puluhan sinetron dan FTV telah ia bintangi sejak memulai karier pada 2000-an.

Menariknya, selama membintangi beberapa sinetron dan FTV, dirinya pernah beradu akting dengan Amanda Manopo. Kini Irene pun bahagia bisa kembali dipertemukan dengan Amanda dalam satu judul sinetron yang sama.

"Bahagia nya bisa satu judul lagi, 1 frame lagi ama @amandamanopo, 4 kali kita 1 judul ya Nak," tulis Irene dalam postingan di Instagram-nya yang dikutip brilio.net, Kamis (12/5).

Lalu kira-kira seperti apa potret kedekatan Irene Librawati dan Amanda Manopo dari dulu hingga kini? Simak selengkapnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @mamiiren, Kamis (12/5).