Brilio.net - Olivia Rodrigo kembali menjadi perbincangan hangat. Musisi muda itu menarik perhatian lewat prestasinya baru-baru ini di Grammy Awards 2022. Di usianya yang muda, ia mencetak sejarah sebagai salah satu musisi solo terbaik.

Bukan hanya itu, Olivia Rodrigo juga mendapatkan 'rayuan' dari V BTS. Hal ini seperti terlihat dari cuplikan video yang dibagikan di media sosial. Pada momen itu, Olivia menjadi bagian dari penampilan BTS di panggung Grammy Awards 2022. Sontak momen tersebut viral dan menjadi perbincangan warganet, terutama para Army.

 

Nama Olivia Rodrigo sudah populer kala lagunya yang berjudul Driver License viral di TikTok. Lagu yang rilis pada 8 Januari 2021 itu banyak digunakan dalam editan sebagai backsound video TikTok. Siapa sangka, justru lewat TikTok, karier Olivia semakin cemerlang.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, ternyata Olivia terjun ke dunia akting terlebih dulu. Aktingnya turut dipuji. Kini ia dikenal sebagai musisi sekaligus artis yang sangat berbakat.

Penasaran dengan pesona Olivia Rodrigo? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @oliviarodrigo pada Senin (4/4).