Brilio.net - V BTS kini genap berusia 26 tahun! Tepat pada hari ini Kamis (30/12), pemilik nama asli Kim Tae-hyung itu kebanjiran ucapan selamat dari para penggemarnya. Nggak tanggung-tanggung, melansir dari Hindustantimes, para penggemar bahkan merayakannya dengan memajang foto V BTS di Burj Khalifa. Bangunan itu juga diwarnai dengan ucapan dari para penggemar untuk sang idola.

Popularitas V BTS memang nggak perlu diragukan lagi, bahkan saat pertama kali membuka akun Instagram beberapa waktu yang lalu, V berhasil memecahkan dua rekor dunia sekaligus. Guinness World Records (GWR) melalui cuitannya di Twitter pada Senin (13/12) lalu mengungkapkan, V memecahkan rekor sebagai pemilik akun Instagram tercepat yang meraih 1 juta followers dan 10 juta followers. Hal ini pun lantas menjadi perbincangan para penggemar di akun Instagram.

Nah, dalam rangka ulang tahun V BTS, coba yuk jawab beberapa pertanyaan di bawah ini. Pastikan kamu memang berjodoh dengan idol yang satu ini kalau bisa menjawab semua pertanyaannya. Yuk, langsung meluncur ke bawah, ya!