Brilio.net - Kemeriahan upacara HUT RI ke-78 yang diselenggarakan di Istana Negara, tak hanya dihadiri presiden dan sejumlah pejabat. Tetapi kalangan selebriti pun turut memeriahkan hari kemerdekaan tersebut. Seperti tahun-tahun sebelumnya, penampilan setiap tamu undangan yang hadiri di momen tersebut membuat banyak orang terkesima, dari kalangan pejabat hingga selebriti.

Nicholas Saputra menjadi salah satu selebriti yang hadir di momen tersebut pun tak luput dari sorotan. Tampil dalam balutan adat Jawa, Nicholas Saputra disebut bak pangeran kerajaan.

Seperti yang dikenal, Nicholas merupakan aktor yang tidak pernah mengekspos dirinya di media sosial. Dia cukup tertutup perihal urusan pribadi, jadi tak heran jika sesekali tampil di hadapan publik pria berparas bule ini langsung menuai atensi.

Di momen HUT RI, pada Kamis (17/) potret Nicholas diunggah seorang fotografer bernama Arman Febryan. Sontak saja, unggahan itu pun dipenuhi berbagai komentar yang kagum dengan penampilan Nicholas Saputra.

Pada potret itu, Nicholas Saputra tampak seperti Pangeran Keraton. Tak hanya dari penampilannya saja tetapi gaya dan citra-nya terkesan berwibawa layaknya orang kerajaan.

Kira-kira seperti apa ya penampilan Nicholas Saputra? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram Arman Febryan, Jumat (18/8).