Brilio.net - Sinetron Para Pencari Tuhan selalu menemani waktu sahur masyarakat Tanah Air di bulan Ramadan sejak 2007. Bahkan tayangan satu ini masih eksis di televisi hingga kini, lho. Memasuki jilid ke-16, serial satu ini mulai dibintangi oleh sederet aktor dan aktris baru yang populer di dunia hiburan.

Tak hanya itu, alur ceritanya pun dibuat lebih segar. Namun, rupanya sosok pemeran lama masih memiliki kesan tersendiri di kalangan para penonton. Nggak salah, kalau banyak yang merindukan sosok deretan pemeran lama di sinetron Para Pencari Tuhan.

Baru-baru ini, sinetron Para Pencari Tuhan mengadakan acara buka puasa sekaligus menjadi ajang reuni para pemainnya. Di momen tersebut, banyak deretan pemeran Para Pencari Tuhan jilid 1 yang hadir, seperti Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro. Kehadiran mereka pun jadi ajang nostalgia di kalangan warganet.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (2/4), 11 momen reuni pemain sinetron Para Pencari Tuhan.