Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Keduanya baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama, usai menikah selama satu tahun. Rupanya janin yang ada di dalam kandungan istri CEO Ruang Guru ini kini telah berusia 4 bulan.

Sebagai bentuk rasa syukur, keduanya pun menggelar acara pengajian 4 bulanan yang digelar secara intimate bersama keluarga besar. Momen ini tentu terasa begitu spesial buat pasangan tersebut. Mengingat selama ini keduanya tinggal di luar negeri untuk menempuh pendidikan sehingga jarang bisa berkumpul dengan keluarga lengkap.

Belva dan Sabrina memilih venue di suatu pendopo yang memadukan gaya tradisional Jawa dan modern minimalis. Selain pengajian, momen ini sekaligus sebagai acara gender reveal dengan permainan yang seru. Kendati begitu pengajian tetap berjalan penuh khidmat.

"Gak kerasa sudah mengandung selama 4 bulan lebih. Alhamdulillah keluarga dan teman2 berkumpul bersama untuk mendoakan calon bayi. Semoga Allah selalu melindungimu ya…" tulis Sabrina.

Seperti apakah momen pengajian 4 bulan kehamilan Sabrina istri Belva Devara? Berikut, brilio.net himpun potretnya dari Instagram @sabrinaanggraini, Minggu (1/10).