Brilio.net - Film 'Petualangan Sherina 2' akhirnya merilis deretan aktornya yang berpartisiasi dalam konferensi pers pada Senin (28/11) kemarin. Mira Lesmana selaku produser tentu saja menggandeng Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Banyak artis berbakat yang turut meramaikan film tersebut, tak terkecuali penyanyi Isyana Sarasvati.

Sebagai penambah informasi, Isyana telah memulai debut aktingya di layar lebar pada tahun 2018 melalui film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga'. Isyana sendiri mengaku dirinya sebagai penikmat musim pertama film 'Petualangan Sherina' ketika masih anak-anak. Begitu mendapatkan tawaran sebagai pemain di musim kedua, Isyana begitu excited dan langsung menerimanya karena merasa itu adalah sebuah kesempatan langka.

Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini mengungkapkan bahwa karakter yang diperankan dalam 'Petualangan Sherina 2' adalah sosok yang menggemaskan. Sayangnya, Isyana tak menjelaskan lebih detail arti dari menggemaskan tersebut karena bisa berupa sosok menggemaskan yang negatif atau positif.

Terlepas dari hal tersebut, Isyana sudah mengisyaratkan jiwa petualangannya melalui postingan di Instagram. Sang penyanyi kerap mengunggah keseruannya saat beraktivitas di alam terbuka. Tak percaya? Yuk intip 11 potret Isyana Sarasvati akrab dengan alam, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/11).