Brilio.net - Joyland Festival bakal digelar pada 4-6 November 2022 di Stadion Softball GBK Senayan. Ajang ini dipastikan akan dimeriahkan oleh lebih dari 50 penampil lokal dan internasional. Thundercat, pemenang dua Grammy Awards yang juga berkolaborasi dengan Gorillaz, Kendrick Lamar, Bruno Mars serta Ryuichi Sakamoto dipastikan hadir.

Band eksentrik yang dikenal lewat album Night Call yaitu Years & Years juga siap menghibur para fans. Nggak hanya itu saja, Tennis duo yang mengusung genre dreamy indie pop juga akan meramaikan line up musisi yang tampil. Musisi lain yang tidak kalah dinanti adalah solois asal Thailand yang dikenal dengan musik summer vibes-nya, alias Phum Viphurit.

Sederet musisi papan atas Tanah Air bakal ikut memeriahkan acara ini seperti, Afgan, HIVI!, Isyana Sarasvati, Kunto Aji,Tulus, Yura Yunita, dan masih banyak lainnya. Untuk mengakomodir line up tersebut, Joyland Festival akan menyediakan tiga stage.

Nggak hanya menghadirkan musik saja, Joyland Festival juga memanjakan para pengunjung dengan menghadirkan film outdoor, program komedi, hingga pasar produk lokal. Direktur Program Joyland Festival, Ferry Dermawan berharap program ini dapat memanjakan para pengunjung dalam menikmati dan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Untuk kamu yang tertarik untuk merayakan bersama, tiket Joyland Festival dijual mulai Rp 525.000,-(harian) dan Rp 1.050.000,-(selama festival) di www.joylandfest.com.