Brilio.net - Senayan Park sebagai salah satu Mall besar di Jakarta Selatan sempat dibuat ramai oleh kehadiran 7.000 pengunjung di acara Hellocalize Festival pada Rabu (21/09). Hellocalize Festival merupakan festival musik dan karnival yang menawarkan pengalaman yang unik.

Selain menampilkan pertunjukan musik, Hello Festival juga memanjakan pengunjung dengan fasilitas games seru secara gratis. Di antaranya adalah scream game, fire performances, toss juggling, giant balloons (drop & tepuk), virtual reality games, skateboard, dunk tank, bubble ball fight, hingga giant ferris wheel (bianglala) yang menjadi favorit para pengunjung.

Sederet musisi papan atas Tanah Air ikut memeriahkan acara ini, seperti Pamungkas, Ardhito Pramono, Stars and Rabbit, Diskopantera, DJ Poppa, dan DJ Shandy. Acara ini disponsori oleh HELLO! selaku e-liquid brand dari hasil akuisisi perusahaan Indonesia dan Malaysia, yaitu PT. TNT Lassi International dan Lassi Juice.

Masagi Creative Agency juga turut berpartisipasi sebagai Event Organizer (EO) acara ini. Untuk memudahkan akses pemesanan tiket, GOERS dipercaya sebagai pihak official ticket box partner. Tak lupa dengan memberikan wadah kreativitas serta kenangan manis, tim Hellocalize Festival juga bekerja sama dengan Guten Inc sebagai official merchandise partner nya.

Selain konser musik dan karnival, Hellocalize Festival dihadirkan sekaligus untuk merayakan acara grand launching dari e-liquid brand HELLO! Yang belum lama ini rilis di pasaran. Dalam sepanjang sejarah industri vape, baru kali ini grand launching dilakukan dengan cara yang unik. Rangkaian acara Hellocalize Festival sendiri telah dipersiapkan dengan matang oleh tim dan menjadi suatu kemeriahan yang tak putus atau terus menerus.

Berikut adalah beberapa faktor yang membuat Hellocalize Festival digemari pengunjung:

1. Lokasi Strategis di Senayan Park Jakarta

Konser dan karnival unik © 2022 brilio.net

foto: doc. Hellocalize

Senayan Park dipilih karena merupakan lokasi strategis di tengah kota. Selain itu lokasi ini berada di area metropolitan yang mampu menjangkau banyak prospektif pengunjung Hellocalize, juga mudahnya dan banyaknya akses menuju ke lokasi acara.

2. Mampu Mencuri Perhatian Mahasiswa dan Pekerja saat Weekday

Konser dan karnival unik © 2022 brilio.net

foto: doc. Hellocalize

Di tengah kesibukan dan kejenuhan aktivitas mahasiswa maupun pekerja saat weekday, Hellocalize Festival hadir untuk menyapa lebih dekat. Tak hanya itu acara ini juga menawarkan kesegaran dan hiburan dengan musisi yang sedang naik daun dan games atraktif lainnya. “Jumlah 7000 pengunjung ini sebenarnya melebihi ekspektasi kita”, ujar Endro selaku Ketua Pelaksana.

3. Langsung Banjir Komentar Positif dari Pengunjung

Konser dan karnival unik © 2022 brilio.net

foto: doc. Hellocalize

Tak disangka, selang beberapa waktu acara Hellocalize Festival dilaksanakan, antusiasme pengunjung terekam manis lewat Instagram stories dan responses di akun @hellocalize.

Seperti, “Wajib ada vol.2 sih!”, kata @nmfadillah. “PECAH ABIEZZZ”, kata @vstrizky. “Harga merakyat, kualitas kelas atas”, kata @shvdwnta. “Such a wonderful experience!”, kata @ratuelliot4. Hal ini membuktikan bahwa Hellocalize Festival berkesan karena menghadirkan pengalaman spesial di hati setiap pengunjung yang datang.

4. Terwujud dari Kerja Sama Tim yang Kompak dan Menyeluruh

Konser dan karnival unik © 2022 brilio.net

foto: doc. Hellocalize

Berawal dari ide brilian tim Hellocalize Festival di bulan Juni silam, mimpi ini akhirnya terwujud. Yakni dengan proses brainstorming yang matang dan keterbukaan masing-masing pihak untuk memaksimalkan effort dalam waktu yang terbilang cukup singkat. Hasilnya, Hellocalize Festival menjadi kebanggaan tersendiri baik bagi tim internal, maupun pihak eksternal yang turut berkontribusi.

5. Masih Perdana namun Berhasil Memecahkan Suasana

Konser dan karnival unik © 2022 brilio.net

foto: doc. Hellocalize

Terbilang dini, namun nyatanya Hellocalize Festival sangat mumpuni. Berbarengan dengan grand launching-nya HELLO! Ini sekaligus mencetak sejarah di industri vape yang mampu menyebarkan awareness atau promosi dengan cara yang unik dan berbeda. Konsistensi pada kreativitas pun menjadi kunci utama. Pada akhirnya, kemeriahan grand launching ini bisa dirasakan banyak orang dari segala kalangan dengan harga tiket yang ramah di kantong.

“Event-nya keren parah, semeriah itu, aman tertib, lancar. Wajib dibikin rutin, seru!”, kata @diskopantera.

Meski Hellocalize Festival menjadikan e-liquid brand—HELLO! sebagai sponsor utama, tim ini tidak menutup kesempatan bagi para industri kreatif lainnya untuk menjadi sponsor di Hellocalize Festival Vol.2 yang akan dilaksanakan di tahun 2023 nanti. Karena menurut mereka, semua orang berhak menjadi kreatif untuk menjadi bagian dari mahakarya ini.

Stay tuned and see you at Hellocalize Festival Vol.2!