Brilio.net - Keinginan Assyifa Nuraini atau Syifa, adik Ayu Ting Ting untuk menimang buah hati akan segera terwujud. Yap, kini Syifa istri dari Nanda Fachrizal tengah hamil anak pertama. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Baru-baru ini, Syifa menggelar gender reveal party. Pada momen tersebut, Syifa pun turut mengumumkan jenis kelamin janin yang dikandungnya. Memecahkan balon yang berisi warna pink, sesuai jenis kelaminnya perempuan, raut bahagia tak bisa disembunyikan dari kedua calon orang tua ini.

Begitupun dengan Ayu Ting Ting, yang sangat senang karena akan semakin dekat menjadi budhe bagi calon keponakannya. Namun, kebahagiaan tersebut tampaknya tak sama dirasakan oleh ibunda Syifa dan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Mengetahui jenis kelamin calon cucunya, ia sampai terjatuh pingsan. Sebab, seperti diketahui, Umi Kalsum menginginkan kehadiran cucu laki-laki.

"Ibu tadi kaget pas tahu ternyata calon bayinya perempuan. Tapi tetap disyukuri. InsyaAllah berikutnya dapet bayi laki-laki," tutur Umi Kalsum.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Qiss You TV, Senin (18/7), momen gender reveal Syifa adik Ayu Ting Ting.