Brilio.net - Setiap orang pasti ingin menikmati liburan, terutama setelah sekian kesibukan yang dilalui membuat keadaan fisik dan jiwa menjadi penat. Oleh karena itu, mengisi waktu liburan dengan kegiatan yang menyenangkan tentu akan mengembalikan energi dan mood sebelum kembali berjibaku dalam rutinitas pekerjaan.

Cara menikmati waktu liburan bisa berbagai macam. Jika Sobat Brilio senang dengan keramaian, bisa berkunjung ke pusat kota untuk menikmati keriuhan yang ada. Bisa pula dengan berwisata keluar kota. Buat kamu yang senang dengan petualangan, kamu bisa mencontoh cara menikmati liburan ala Darius Sinathrya, Prisia Nasution, serta Poppy Sovia.

Seperti yang diunggah oleh akun @bohaycunihin dalam TikTok, terlihat mereka begitu gembira menikmati kegiatannya berkendara motor cross menembus belantara hutan di daerah Bogor, Jawa Barat.

Dalam 5 video yang diunggah sejak Jumat (1/7) ini, Darius, Prisia, dan Poppy begitu antusias untuk mengarungi lumpur, bebatuan, bahkan tebing. Kegiatan yang terbilang cukup ekstrem ini tetap dinikmati oleh mereka bertiga. Hal tersebut bisa jadi bagian dari latihan Darius, Prisia, Poppy mengingat ketiganya merupakan aktor yang kerap memainkan peran dalam film-film bergenre action dan kriminal.

Petualangan mereka yang dibersamai para pemandu ini juga dihiasi oleh momen mereka bertiga yang beristirahat, bercanda, dan menikmati nasi bungkus untuk mengisi perut di tengah perjalanan.

Nah, kali ini brilio.net merangkum dari akun TikTok @bohaycunihin, Minggu (3/7), 11 potret Darius Sinathrya, Prisia Nasution, Poppy Sovia offroad motor.