Brilio.net - Ada banyak cara menghabiskan waktu senggang, entah itu di pagi hari maupun sore hari. Biasanya, weekend atau hari libur lainnya menjadi waktu yang pas untuk sebagian besar orang menghabiskan waktu sendiri maupun bersama keluarga. Salah satu kegiatan yang paling seru adalah berkebun, entah itu di kebun sendiri, atau mengunjungi tempat-tempat yang asyik untuk bercocok tanam.

Sebagai informasi nih, kegiatan berkebun mulai digemari banyak orang lho. Awalnya sih, dari kebosanan mereka menghadapi pandemi. Mengingat tidak boleh terlalu banyak menghabiskan waktu di luar, sehingga orang mulai mencari kesibukan baru dengan mengumpulkan beberapa tanaman hias dan bercocok tanam di pekarangan rumah mereka.

Nah, beberapa seleb Tanah Air pun ikut melakukan kegiatan seru ini lho. Banyak orang yang tertarik dengan kegiatan mereka pula, bukan hanya karena jenis tanaman dan pekarangan asri yang mereka miliki, melainkan penampilan para seleb ini ketika sedang berkebun. Banyak yang mengatakan begitu kece, padahal aktivitasnya hanya berkebun biasa.

Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (1/8), berikut gaya 13 seleb saat berkebun.


1. Tya Ariestya.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

 

Terbaru ada Tya Ariestya, yang mengunggah momen ketika dirinya sedang menyiram tanaman di pekarangan rumahnya. Menurut keterangan Tya, dia sudah beberapa minggu tidak menyiram beberapa koleksi tanamannya, akibatnya pada layu.

"1/2bulan taman di anggurin, aglonema pada layu
Sedihhhhh bgt!" tulis Tya.

Menariknya, penampilan Tya saat menyiram tanaman ini terbilang sangat stylish. Dia menggunakan pakaian serba ungu, bahkan topi yang dikenakan juga berwarna sama.

"Gaya menyiram taneman masa kini!" ujar Tya.

"Bundaaaa masya Allah kece banget sii.. Udah bajunya keren ditambah bunda tya yg cantik ," tulis @nadyanabil1990.

"Kece amat siih outfit nyiram bunga nya," kata @ficzze.

"Nyiram taneman aja cantik banget buuuun," tulis @rittarrajagukguk.


2. Sarwendah.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

 

Sarwendah selalu mengenakan outfit-outfit keren dalam berbagai kegiatannya, meski terkadang hanya sekadar daster, dia tetap terlihat begitu keren dan stylish. Nah, saat berkebun pun, Sarwendah memilih pakaian yang nyaman dikenakan. Penampilannya begitu keren dan membuat Sarwendah tetap cantik meski sedang asyik berkebun.


3. Tantri Kotak.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri

 

Tantri mengenakan outfit sederhana ala ibu-ibu di rumah. Pada saat berkebun seperti ini dia terlihat begitu profesional, lengkap dengan peralatan kebunnya seperti sarung tangan. Meski sederhana, tetap saja Tantri terlihat begitu cantik.


4. Atiqah Hasiholan.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@atiqahahasiholan

 

Atiqah Hasiholan berkebun bersama putri kecilnya, Salma Jihane Putri Dewanto. Atiqah tampak mengenakan celana jins dan kaus polos. Tak hanya sekadar berkebun biasa, Atiqah juga mengajarkan anaknya dan mengenalkannya berbagai jenis tanaman.


5. Ayu Ting Ting.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

 

Penampilan Ayu Ting Ting memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tidak hanya ketika syuting, di rumah pun penampilannya kerap disorot warganet. Ketika berkebun Ayu mengenakan outfit rumahan sederhana, namun tetap terlihat begitu kece.


6. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

 

Pasangan suami istri memang sangat mengagumkan. Mereka punya banyak kegiatan yang bisa dihabiskan bersama. Salah satunya berkebun nih.

Dimas dan Nadine mengenakan pakaian sederhana. Penampilan mereka tetap dianggap keren, terlebih aksi kompaknya ini semakin menarik perhatian.


7. Giring Ganesha.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@giring

 

Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha juga turun menghabiskan waktu luangnya dengan berkebun. Giring menanam tumbuhan secara hidroponik dan microgreen. Penampilan Giring ketika berkebun juga keren abis.


8. Ria Ricis.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@riaricis1795

 

Ria Ricis mengunjungi salah satu perkebunan stroberi. Dia tampak mengenakan pakaian yang warna dan motifnya sama dengan stroberi. Ricis juga mengenakan caping untuk melindungi diri dari teriknya matahari.


9. Rara Sekar.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@rarasekar

 

Selama pandemi, salah satu kegiatan Rara Sekar adalah berkebun di pekarangan rumahnya. Dia tampak menata beberapa jenis tanaman. Rara mengenakan outfit ala rumahan sederhana, dia juga mengenakan caping.


10. Anya Geraldine.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@anyageraldine

 

Anya Gerladine memiliki caranya sendiri dalam berpakaian. Ketika berkebun pun dia tetap terlihat seksi dan mengagumkan. Tentunya banyak yang tertarik dengan penampilan keren Anya ketika berkunjung ke sebuah pertanian.


11. Tantri Namirah.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@tantrinamirah

 

Tantri Namirah memiliki hobi berkebun nih, dia menghabiskan waktu luangnya dengan tanaman. Penampilan Tantri begitu sederhana dan natural, namun masih terlihat sangat cantik.


12. Haykal Kamil.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@haykalkamil

 

Sama halnya dengan sang istri, Haykal Kamil juga punya hobi yang sama. Mereka bahkan menghabiskan waktu berdua untuk berkebun. Haykal Kamil tampak mengenakan celana pendek dan kaus biasa.

"Bercocok tanam dengan pasangan, membuat lebih akrab dan romantis :) Yuk berkebun!" kaya Haykal.


13. Artika Sari Devi.

Gaya seleb saat berkebun Instagram

foto: Instagram/@artikasaridevi

 

Artika Sari Devi dan suaminya, Baim suka menghabiskan waktu mereka untuk berkebun. Tak hanya berdua, Artika juga mengajak anaknya untuk ikutan berkebun sambil belajar mengenali tanaman. Ketika berkebun penampilan Artika memang begitu keren meski hanya mengenakan celana kulot dan kaus.