Brilio.net - Karin Novilda atau Awkarin dikenal sebagai salah satu influencer yang memiliki jiwa sosial tinggi. Nggak heran jika kali ini Awkarin turut menjadi relawan korban gempa di Cianjur. Bersama dengan platform sosial, Awkarin membantu untuk menyalurkan bantuan korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Awkarin bahkan menyiapkan makanan untuk para pengungsi.

"Kegiatan kami hari ini bersama @kitabisacom adalah mendistribusikan makan pagi dan malam para pengungsi. Di sini ada 1,051 jiwa," tulisnya dalam akun Instagram @awkarin, Jumat (25/11).

Dalam unggahannya, Awkarin juga mengatakan jika kualitas kemanusiaan diuji ketika sekitarnya sedang merintih kesusahan. Untuk itu, anak muda zaman sekarang harus menerapkan pemikiran untuk selalu sadar dan peduli dan juga untuk tidak apatis. Artinya, menyadari dan peka terhadap apa yang terjadi di sekitar mereka.

"Sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang memberi manfaat bagi manusia lain. ," sambung Awkarin.

Tak hanya itu, Awkarin juga mengunggah berbagai momen yang terjadi saat dirinya terjun langsung membantu korban gempa bumi Cianjur. Terlihat beberapa rumah warga pun rusak akibat gempa, sehingga warga saat ini masih berada di pengungsian.

Berikut 11 momen Awkarin jadi relawan korban gempa bumi Cianjur, dirangkum brilio.net dari sumber Instagram @awkarin pada Sabtu (26/11).