Brilio.net - Pernikahan Fedi Nuril dengan sosok wanita cantik Vanny Widyasasti pada Minggu (17/1) kemarin ternyata berbuntut panjang. Bagaimana tidak netizen cewek-cewek di Indonesia sontak pada patah hati semua hingga jadi trending topic di twitter.

Ya, gimana nggak patah hati coba, Fedi Nuril selama ini dikenal sebagai cowok yang nggak neko-neko. Udah ganteng, aktingnya keren, senyumnya manis juga, duh suami idaman nggak sih? Eh sayang kemarin udah nikah, retak hati adek bang...

Baca juga: Sah! Fedi Nuril menikah netizen cewek patah hati!

Untuk mengekspresikan patah hati mereka, para netizen pun membuat memenya. Cek deh di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Instagram, Senin (18/1), dijamin bikin kamu ikutan baper deh..

1. Curahan hati terdalam ini kan ya?

Loading...

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

2. Apalah dayaku yang cuma bisa mendoakan dari kejauhan

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

3. Duh bang, iya deh adek sekarang diet

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

4. Ih pamer abangnya, jadi iri

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

5. Adek mau bang!!

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

6. Hati adek merana bang..

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

7. Retak, hancur, patah hati pokoknya bang

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

8. Ekspetasi versus realita ya bang..

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

9. Surga yang tak dirindukan kenapa jadi begini mas Pras?

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

10. Cewek-cewek di film abang nih

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!

11. Adek cari yang lebih baik dari abang deh

11 Meme lucu Fedi Nuril nikah, barisan patah hati para cewek, duh!