Brilio.net - Adik dari Maudy Ayunda yang bernama Amanda Khairunnisa tersebut telah melangsungkan pernikahan pada hari Minggu, 18 September 2022 lalu. Tentu hal tersebut menjadi hari yang sangat spesial bagi keluarga Maudy Ayunda. Sang adik yang bernama Amanda Khairunnisa tersebut akhirnya menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Tavan Dutton yang merupakan pria bule.

Pernikahan adik Maudy Ayunda tersebut memang hanya berbeda beberapa bulan saja dari pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Tavan Dutton dan Amanda Khairunnisa sudah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya.

Pada pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton dihadiri oleh keluarga terdekat, suasana pernikahan digelar dengan nuansa klasik modern. Amanda Khairunnisa terlihat mengenakan balutan kebaya putih yang membuatnya terlihat cantik dan anggun.

Sang kakak, Maudy Ayunda yang menemani sang adik pun ikut menyumbangkan suara emasnya dan sang suami mengiringi dengan alunan gitarnya. Tak kalah dari penampilan adiknya yang cantik, penampilan Maudy Ayunda juga sukses mencuri perhatian netizen, dirangkum brilio.net pada Rabu (21/9).