Brilio.net - Amel Carla sudah memulai karier di dunia hiburan sejak kecil. Amel Carla pertama kali dikenal ketika memerankan tokoh Carla di suatu acara komedi Suami Suami Takut istri di Trans TV. Amel Carla dikenal dengan gadis yang memiliki tubuh menggemaskan dengan pipi yang chubby.

Menjadi seorang public figur pastinya kehidupan Amel Carla tidak akan lepas dari perhatian masyarakat. Amel carla merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, yakni memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki.

Pada tanggal 3 September 2022, kakak laki-laki Amel Carla yang bernama Ahmad Dekatana melangsungkan pernikahan bersama dengan pujaan hatinya. 

Belum banyak diketahui jika Amel Carla ini memiliki nama asli Amalia Nuril Aqmarina, ketika datang ke pernikahan kakaknya ia pun tampil memesona dengan balutan kebaya berwarna pink nude.

Amel Carla memang sangat aktif bersosial media, sehingga masyarakat mampu menilai dan mengetahui perubahan yang terjadi padanya. Amel yang dulu badannya berisi saat ini sudah sangat terlihat berbeda karena penurunan berat badan yang mencapai 13 kg.

Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/9) potret Amel Carla yang datang ke pernikahan kakaknya dengan tampil cantik dan langsing membuatnya dibanjiri pujian dari warganet.