Brilio.net - Tepat hari ini, Minggu (17/9), 100 hari sudah Julia Perez (Jupe) kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Sosok wanita yang dikenal kuat itu tentunya sangat dirindukan oleh keluarga dan para sahabatnya, tak terkecuali Ruben Onsu.

Ruben Onsu memang dianggap sebagai sosok yang selalu ada buat Jupe. Selain keluarga, Rubenlah orang yang paling setia menemani saat Jupe sakit. Bahkan saat Jupe menghembuskan napas terakhirnya, Ruben juga ikut turun tangan langsung mengurus proses pemakaman.

Kini, suami Sarwendah tersebut mengaku kangen berat sama Jupe. Hal tersebut ia ungkapkan lewat akun pribadinya.

Dalam foto yang ia unggah, Ruben tampak menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez yang penuh dengan tumpukan bunga. Di kesempatan itu Ruben terlihat mencium batu nisan Jupe.

100 hari jupe ini ungkapan haru ruben © 2017 instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"100 hari tanpa sahabat, dan kemarin sebelum kerja ke Bali mampir dulu ke tempat istirahat, selamat jalan sahabat, Kangennnnn," ujar Ruben.

Unggahan Ruben itu pun banyak mendapat pujian dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menganggap Ruben adalah sosok sahabat setia yang patut dicontoh.

"Salut sih sama sahabat yang kaya gini, beda agama tapi gak ada halangan buat sahabatan," ujar @lindayunitaaa_.

"Kak Ruben memang sahabat yg sejati, kak Ruben memng baik hati, semoga Allah selalu memberi perlindungan sama kak Ruben," sambung akun @rina.silvia.

"Salut sama Ruben sesibuk apapun meluangkan waktu untuk sahabat. Kamu luar biasa baik hatinya," balas @ayu.libra.