Sementara dalam soal berikutnya, mengenai logika dan teka-teki, Kaesang tampak bingung untuk menjawab soal tersebut. Dia pun tidak bisa menjawab sampai akhirnya, Jerome menjelaskan tips untuk menyelesaikannya. Dengan nada bercanda, Kaesang menyebut penjelasan Jerome tidak bermutu.

"Ya walaupun nggak mutu, tapi ya udah. Nggak, nggak mutu," ucapnya.

Sontak, hal itu mengundang tawa Jerome. Dari video yang diunggah lewat laman YouTube, terlihat Kaesang berhasil menjawab 8 dari 10 soal yang diberikan. Meski demikian, dia mengungkapkan jika Matematika bukanlah pelajaran yang seru justru bikin pusing.

soal matematika bikin kaesang bingung © YouTube

foto: YouTube/Nihongo Mantappu

"Ya, iyain aja. Pura-pura iya. Wah excited sekali, wah hebat Jerome Polin hebat. Matematika nggak asyik. Siapa yang bilang asyik. Aku nggak pernah bilang asyik kok," tukas Kaesang.

"Tapi selama ngerjain senyum kan?," tanya Jerome.

"Nggak, itu juga namanya di depan kamera. Kalau nggak, itu budreg kepalaku. Jadi sambil nulis 'mengumpat' gitu, sambil batin aja, cuma nggak boleh keluar," pungkasnya.

Unggahan YouTube Jerome pun menuai atensi publik. Sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali, banyak warganet yang ikut terhibur dengan konten Jerome dan Kaesang.

"Kaesang ini tiap kali collab sama siapapun...ngelawak aja bawaannya...vibes org yg humble ya gini... Apa adanya... Sukses sll kaesang," tutur Ernawati Pebry

"Seru liat kebersamaan Mas Kaesang dan Jerome," tambah Rumah27

"Ngakak tapi ikut mikir juga pusing sendiri. Mantaf ka Jerome. Kontennya selalu bermanfaat dan mendidik," ungkap Elis Kurniasih