Brilio.net - Menjadi seorang publik figur tentunya harus selalu berpenampilan keren dan menarik. Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala selalu diperhatikan demi penampilan yang selalu oke. Mulai dari memilih pakaian, aksesori, hingga model rambut pun harus disesuaikan dengan seleranya masing-masing.

Nah, saat ini banyak selebgram yang suka berpenampilan dengan rambut warna terang. Beberapa dari mereka bahkan kerap gonta-ganti warna rambut. Ada yang warna platinum, pink hingga hijau pun pernah mereka coba.

Penasaran kan siapa saja? Ini dia 10 selebgram Indonesia yang kerap gonta-ganti warna rambut seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (11/5).

1. Stella Lee

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@stellalee92

Beauty vlogger satu ini memang terkenal kerap menggonta-ganti warna rambutnya. Ia memang suka bergaya ala kawaii khas Jepang.

2. Rachel Goddard

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: iInstagram/@rachgoddard

Kalau beauty vlogger satu ini memang hobi mengganti warna rambutnya. Mulai dari warna yang soft hingga terang sekalipun.

3. Sonia Eryka

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@soniaeryka

Fashion blogger yang juga artis cilik ini memang kerap mengganti warna rambutnya dengan warna yang terang. Sonia suka bergaya sesuai dengan selera fashionnya yang ala cewek Jepang.

4. Janine Intansari

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@janineintansari

Janine memang terkenal dengan rambut warna-warninya. Selain itu, alisnya selalu matching warnanya dengan warna rambutnya lho. Keren deh!

5. Wisnu Genu

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@genunerd

Genu juga merupakan salah satu selebgram yang beberapa kali terlihat mengganti warna rambutnya. Ia pernah mewarna silver, biru dan yang paling biru ungu.

6. Cindercella

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@cindercella

Si cantik satu ini juga ternyata sudah beberapa kali mengganti warna rambutnya. Mulai dari blonde, abu-abu hingga hijau pun pernah.

7. Cindy Karmoko

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@cindykarmoko

Cindy memang selalu identik dengan rambutnya yang berwarna platinum blonde. Namun, dulunya ia kerap mengganti warna rambutnya, mulai dari pink terang, hijau terang hingga akhirnya platinum.

8. Jessica Yamada

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@jessyamada

Selebgram cantik ini memang sudah sering mengganti warna rambutnya. Dengan muka yang imut ia selalu cocok dengan warna rambut yang dipilihnya.

9. Elle Yamada

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@elleyamada

Saudari Jessica ini pun juga kerap mengganti rambutnya. Namun penampilan Elle terlihat lebih kece dengan model rambut warna-warninya.

10. Andreas Zhu

selebgram ganti warna rambut  © 2017 berbagai sumber foto: Instagram/@andreaszhu

Penata rambut sekaligus pemilik salon terkenal di Jakarta ini juga hobi mengganti warna rambutnya. Andreas memang memiliki penampilan seperti oppa-oppa Korea, nggak heran bikin cewek jatuh hati setiap melihatnya.