Brilio.net - Kamu penggemar Kiko Mizuhara atau Jun Hasegawa? Kamu tahu nggak sih kalau seleb-seleb Jepang tersebut nggak cuma populer di dunia nyata, tapi juga di dunia maya lho. Buktinya, seleb-seleb tersebut punya jutaan followers di Instagram lho. Kebanyakan dari mereka yang punya banyak followers tersebut adalah model dan aktris, meskipun beberapa ada yang juga menjadi desainer terkenal.

Penasaran siapa aja? Atau jangan-jangan kamu sudah follow mereka? Yuk, intip deretannya berikut ini yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/2).

1. Jun Hasegawa - @liveglenwood (1,5 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Awal karier Jun Hasegawa adalah saat ia berhasil melewati seleksi model untuk sebuah majalah fashion bernama ViVi. Sejak saat itulah kariernya sebagai model dimulai dan sampai sekarang menjadi salah satu model papan atas di Jepang.

Loading...

2. Haruna Kojima - @nyanchan22 (1,6 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Haruna Kojima adalah aktris dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim A dan unit no3b. Ia adalah satu-satunya anggota AKB48 yang pernah menyanyi di semua single yang pernah dirilis AKB48 sampai single ke-28, juga merupakan member yang paling sering masuk senbatsu.

3. Fumino Kimura - @fuminokimura_official (1,7 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Fumino Kimura aktif sebagai aktris film dari tahun 2004. Setelah itu, ia mencoba peruntungan dengan ollen "chifure" kosmetik CM. Kini ia aktif di CM dan drama televisi.

4. Nanao - @nanao_official (1,9 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Nanao adalah salah satu aktris dan juga model Jepang bernama Nanao yang juga bermain dalam drama berjudul Last Cinderella.

5. Anne Nakamura - @cocoannne (1,8 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Anne Nakamura adalah model, tarento dan aktris Jepang. Nama sebenarnya dari Anne Nakamura adalah Yuko Nakamura Nakamura lahir di Fukagawa, Koto, Tokyo.

6. Masami Nagasawa - @masami_nagasawa (2 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Masami Nagasawa adalah aktris Jepang yang memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik Japan Academy dalam film Crying Out Love, In the Center of the World (2004). Masami Nagasawa yang juga nama aslinya memiliki nama panggilan Maa-chan atau Massan. Ayahnya bernama Kazuaki Nagasawa, mantan anggota tim nasional sepak bola Jepang, dan mantan pelatih tim sepak bola Jubilo Iwata.

7. Yukina Kinoshita - @yuuukiiinaaa (3,7 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Yukina Fujimoto juga dikenal dengan nama panggung Yukina Kinoshita adalah seorang model, aktris, dan presenter yang berasal dari Jepang. Dia adalah anggota dari grup musik Pabo bersama Mai Satoda dan Suzanne.

8. Rola - @rolaofficial (4,3 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Rola model model Jepang, presenter, aktris, sekaligus penyanyi. Ia berasal dari dari Bengali, dan juga seorang keturunan Jepang dan Rusia. Ayahnya berasal dari Bangladesh dan ibunya blasteran Jepang-Rusia. Sebagai model, dia pertama dikenal saat muncul di majalah mode Jepang Vivi, dan di berbagai iklan.

9. Kiko Mizuhara - @i_am_kiko (4,3 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Kiko Mizuhara adalah model, aktris, penyanyi dan desainer berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Korea yang tinggal di Jepang sejak kecil. Kiko memulai karier modeling pada usia 12 tahun dengan mengikuti kompetisi Miss Seventeen Japan pada tahun 2003 dan terpilih sebagai pemenang. Lalu, ia bergabung sebagai model untuk majalah ViVi dan Maquia. Kiko memulai debutnya sebagai aktris dengan memerankan Midori dalam film Norwegian Wood dan sejak tahun itu, ia sering tampil di layar lebar dan telah bermain dalam drama Jepang Yae no Sakura, Shitsuren Chocolatier dan Nobunaga Concerto.

10. Naomi Watanabe - @watanabenaomi703 (6 juta followers)

Seleb Jepang Banyak Difollow © 2017 brilio.net

Naomi Watanabe adalah seorang komedian yang menjadi model fashion sekaligus desainer baju plus-size. Tidak heran, bukan hanya karena kemampuannya dalam hal entertainment yang dikagumi, ia juga punya tubuh besar namun tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Gayanya yang unik dan stylish membuat Naomi tetap manis mengenakan baju apa pun.