Brilio.net - Bagi para selebriti menjaga penampilan adalah salah satu hal mutlak agar selalu terlihat menawan di depan layar kaca. Jika seleb perempuan rutin melakukan perawatan pada kulit mereka dari ujung kaki hingga kepala demi terlihat sempurna, maka para seleb cowok melakukan beragam olahraga demi memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

Sederetan jenis olahraga rutin ditekuni para seleb ganteng ini, dari mulai pergi ke tempat gym secara rutin, jogging, workout di rumah, hingga menjaga pola makan secara teratur.

Hasilnya? Jangan ditanya lagi. Mereka sudah membuktikan bahwa usaha nggak akan mengkhianati hasil. Nggak cuma punya wajah ganteng, pesona mereka sukses bikin cewek klepek-klepek dengan body yang gagah dan ditambah bahu yang lebar. Jadi pada ngebayangin pengen bersandar di bahunya kan?

Penasaran kan siapa saja seleb ganteng yang punya bahu lebar? Yuk langsung simak sepuluh seleb ganteng yang punya bahu lebar seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/2). Dijamin bikin kamu betah bersandar nih.

1. Rajin nge-gym bikin bentuk tubuhnya kebentuk nih, termasuk dada bidang dan bahunya yang lebar. Siapa sih yang nggak mau bersandar dibahunya Chicco Jerikho? Eits, untuk saat ini cuma Putri Marino aja nih yang boleh.

Loading...

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@chicco.jerikho

2. Nggak kalah dari sang sahabat, Rio Dewanto juga punya bahu yang lebar karena ayah satu anak ini juga rutin olahraga. Nggak salah deh kalau Rio dapat julukan hot daddy.

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@riodewanto

3. Perawakannya yang tinggi dan gagah abis bikin Ammar Zoni punya bahu yang lebar nih. Ranty Maria betah banget nih pasti bersandar lama-lama..

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

4. Verrell Bramasta jadi salah satu seleb ganteng yang punya bentuk badan bagus nih, bahu lebarnya sukses bikin cewek-cewek pengen ngantri buat bersandar.

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

5. Sebagai mantan atlet bola basket, Denny Sumargo punya bentuk badan dan bahu lebar yang bikin cewek-cewek terpesona nih.

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sumargodenny

6. Buat ngedapetin dada bidang dan bahu yang lebar, Kang Daniel Wanna One melakukan push up 100 kali secara rutin. Hasilnya? Kamu bisa buktiin sendiri deh.

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kangdanielt

7. Maknae EXO yang satu ini memang bisa banget mencuri perhatian para cewek-cewek penggemar K-Pop nih, salah satu pesonanya Sehun EXO adalah bahunya yang lebar. Dijamin bikin betah deh kalau bersandar.

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ohsehunlife

8. Ganteng, bertalenta, humoris dan punya bahu lebar bikin seorang Jin BTS jadi salah satu idol dengan paket komplit. Bisa banget deh ini bikin kamu betah bersandar ke bahunya Jin..

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@jin.bts

9. Lee Jong-suk salah satu aktor Korea Selatan yang nggak cuma punya bentuk tubuh yang bagus nih, bahunya yang lebar sudah pasti bikin cewek-cewek betah bersandar di bahu cowok berkulit putih ini.

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@leejongsukworldwide

10. Sering bermain dalam drama genre action bikin Ji Chang-wook harus menjaga bentuk tubuhnya, nggak salah deh kalau usahanya itu bikin Chang-wook punya bentuk tubuh dan bahu yang oke punya. Buat kamu yang mau bersandar, harus sabar nunggu Ji Chang-wook selesai wamil ya..

Seleb ganteng berbahu lebar © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ji_chang_wook87