Brilio.net - Menjalankan hobi kerap dipilih seseorang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa penat dari pekerjaan. Tak terkecuali bagi para seleb Tanah Air.

Banyak seleb cantik yang menjadikan kegiatan olahraga sebagai hobi. Mulai dari olahraga ekstrem, hingga olahraga santai namun eksklusif seperti golf.

Seperti deretan seleb cantik ini yang gemar bermain golf di tengah kesibukannya di dunia keartisan. Tak hanya hobi, beberapa di antaranya bahkan mahir.

Mau tahu siapa saja? Berikut 10 seleb wanita cantik yang hobi main golf, sebagaimana dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/8).

1. Bukan rahasia lagi kalau chef cantik Farah Quinn memang gemar bermain golf pada waktu luangnya. Dalam akun Instagram, ia seringkali membagikan foto saat bermain golf.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial

2. Artis cantik Anggika Bolsterli ternyata juga memiliki hobi bermain golf. Bahkan, Anggika bisa menghabiskan waktu hingga enam jam lho.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@anggikabolsterli

3. Keira Shabira ternyata menekuni beberapa hobi olahraga yang cukup jarang dilakukan oleh perempuan. Mulai dari menembak, berkuda, hingga bermain golf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The first thing golf teaches is humility, the second; empathy, and the third PATIENCE... #golf #driving #bruneidarussalam

A post shared by KEIRA SHABIRA B.A.,M.A. (@keirashabira) on

 

4. Istri Reino Barack, Syahrini memiliki area mini golf di kediamannya. Saat ada waktu luang, Syahrini pun menyempatkan diri untuk bermain golf di halaman rumahnya.

10 seleb golf YouTube

foto: foto: YouTube/The Princess Syahrini

5. Pemeran Marion dalam film Yowis Ben 2, Laura Theux mulai mencoba menekuni olahraga golf beberapa waktu lalu. Bagi Laura, bermain golf tidak semudah seperti yang terlihat.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@laura_theux

6. Memiliki area golf sendiri di rumah, Marcella Zalianty kerap melakukan olahraga mewah ini di waktu luangnya. Gaya Marcella saat bermain golf terlihat meyakinkan.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@marcella.zalianty

7. Nia Ramadhani kerap mengisi waktu luangnya dengan melakukan olahraga-olahraga mewah. Selain berkuda, Nia juga bermain golf bersama teman sosialitanya.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

8. Usai menikah, Zaskia Gotik tampaknya mulai menyukai olahraga eksklusif ini. Zaskia tampil menawan dengan kacamata hitam saat bermain golf bersama sang suami tercinta.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

9. Menempuh pendidikan di Universitas Stanford, California, Maudy Ayunda kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, artis multitalenta ini membagikan gaya sporty saat bermain golf.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

10. Mengenakan outfit serba hitam, Imel mengunggah momen saat bermain golf untuk menghabiskan waktunya di akhir pekan.

10 seleb golf Instagram

foto: Instagram/@imelpc