Brilio.net - Menjadi seleb dan terkenal sudah pasti memiliki banyak penggemar. Apalagi bila kesuksesan tersebut sudah diakui bukan hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri, pasti banyak orang yang setia menjadi penggemar.

Mungkin seperti itulah yang dirasakan oleh para selebritis di Bollywood. Sukses, kaya, dan terkenal adalah tiga hal yang mengelilingi mereka. Nggak hanya terkenal di dunia nyata, para seleb ini juga punya followers banyak di dunia maya. Seperti di media sosial Instagram, Twitter, Facebook, dan lain sebagainya.

Nah, penasaran siapa saja seleb Bollywood dengan follower terbanyak di Instagram?

Dilansir brilio.net dari gqindia.com pada Senin (27/7), berikut 10 daftar seleb Bollywood dengan jumlah followers terbanyak menurut data terakhir dari Forbes pada 2019.


1. Posisi pertama ditempati oleh Priyanka Chopra Jonas dengan jumlah followers yaitu 44,6 juta followers.

foto: Instagram/@priyankachopra



2. Pemain kriket sekaligus suami dari Anushka Sharma rupanya menempati posisi kedua sebagai seleb dengan jumlah followers terbanyak. Virat Kohli memiliki 4,48 juta followers di Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@virat.kohli



3. Model sekaligus aktris terkenal Deepika Padukone menempati posisi ketiga dengan jumlah followers yaitu 4,1 juta pengikut.

foto: Instagram/@deepikapadukone



4. Bintang muda yang juga dekat dengan Ranbir Kapoor ini memiliki pengikut sebanyak 4,01 followers di Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@aliaabhatt



5. Lalu ada Shraddha Kapoor dengan meraih followers sebanyak 3,7 juta followers.

foto: Instagram/@ shraddhakapoor

2 dari 2 halaman



6. Seleb Bollywood yang memiliki wajah campuran ini juga cukup terkenal di Instagram. Jacqueline Fernandez memiliki 3,49 juta followers untuk akun pribadinya.

foto: Instagram/@jacquelinef143



7. Siapa yang tidak mengenal Akshay Kumar. Bintang top yang telah lama main film ini tentu saja punya ketenaran yang hebat. Hal itu juga sejalan dengan popularitasnya di Instagram, di mana Akshay memiliki jumlah followers sebanyak 3,36 juta.

foto: Instagram/@akshaykumar



8. Meski berada di peringkat yang jauh dengan sang suami, Anushka Sharma masih termasuk ke dalam 10 peringkat. Dia memiliki 3,07 juta followers di akun Instagram-nya.

foto: Instagram/@anushkasharma



9. Seleb Neha Kakkar menempati posisi dua terakhir dari 10 list seleb yang punya followers terbanyak di Instagram. Dia memiliki 2,99 juta followers untuk akun Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@nehakakkar



10. Terakhir ada Katrina Kaif, model sekaligus aktris yang terkenal di Bollywood. Dia memiliki jumlah followers sebanyak 2.98 juta.

foto: Instagram/@katrinakaif