Brilio.net - Rasa bahagia kini tengah menyelimuti ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Pada Senin (6/4), Rieta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di pergantian usianya kali ini, ia kembali mendapat kejutan dari anak cucunya.

Dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita dan Raffi Ahmad sendiri tetap mempersiapkan kejutan ulang tahun. Tepat pukul 00.00 WIB di pergantian hari, Raffi dan Nagita serta Rafathar mendatangi kediaman Rieta Amilia sambil membawa kue dan menyanyikan lagu ulang tahun.

Di tengah pandemi corona saat ini, Rieta merasakan kesedihan dan kekecewaan. Pasalnya di hari istimewanya, ia tidak bisa memeluk dan mencium cucu pertamanya tersebut karena physical distancing. Bahkan semua orang di sana terlihat mengenakan masker.

"Jadi gaes, umur 50 tahunan ke atas itu rentan Covid-19. Kita nggak pernah tau kita carrier apa bukan. Jadi ada baiknya kalau kalian sayang sama orangtua kita di saat-saat ini bukannya kita sering-sering ketemu, apalagi sering bepergian, itu kalau bisa jangan ketemu sama yang tua (usia 50-an) dulu," pesan Nagita seperti dikutip brilio.net, Selasa (7/4).

Sebagai anak, Nagita memang memiliki sedikit ketakutan. Mengingat usia sang ibunda yang cukup rentan. Sementara itu, kondisi Rafathar yang beberapa hari terakhir sedang batuk. Meski demikian, Rieta beruntung karena menantu dan anak ingat hari ulang tahunnya.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum dari RANS Entertainment, potret kejutan ulang tahun Rieta ke-58 di tengah corona, Selasa (7/4).

1. Raffi Ahmad yang menelepon mama Rieta mengucapkan ulang tahun. Di sisi lain Rieta yang tak tahu akan diberi kejutan, sedih karena anaknya tidak memberikan ucapan.

2. Nagita yang sedang mempersiapkan kue ulang tahun untuk sang ibunda di dalam mobil. Kuenya unik dipenuhi dengan bunga cantik.

2 dari 3 halaman

3. Keduanya yang diam-diam masuk lewat pintu garasi.



4. Nagita yang hanya bisa menyanyikan lagu di depan pintu. Rieta pun kaget sekaligus bahagia.

5. Karena tidak diperbolehkan meniup lilin, mau tak mau ia mematikan api lilin dengan kipas.

6. Rieta yang terus memanggil nama Rafathar. Ia merasa sangat rindu dengan cucunya.

3 dari 3 halaman

7. Sebagai antisipasi, Nagita tidak memperbolehkan putranya dekat dengan Rieta. Mengingat usia Rieta yang cukup rentan.

8. "Gue pengen ketemu cucu gue. Sedih juga ya, pengen peluk cucu kagak bisa. Pengen peluk anak nggak bisa," ungkap ibu dua anak tersebut.

9. Meski berjauhan, perayaan ultah tetap berjalan meriah. Raffi dan Rieta bisa bermain ping pong bersama.

10. Dirinya berharap agar virus corona cepat berlalu dan semuanya bisa kembali seperti sediakala.