Brilio.net - Sejak tiga bulan terakhir, Raffi Ahmad memboyong keluarga besarnya untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Setelah puas mengunjungi beberapa negara seperti Prancis, Jepang, Korea, kini Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar diketahui tengah berada di London, Inggris.

Setelah cukup lama tak bertemu, rupanya Rieta Amilia memang sengaja merencanakan untuk ikut liburan. Karena rindu, ibunda dari Nagita Slavina ini langsung menyusul Rafathar yang berada di Inggris. Tak cuma sendiri, wanita 57 ini juga mengajak sang suami dan putranya, Gavrel.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 57 tahun itu memperlihatkan momen-momen hangat pertemuannya dengan anak-anak dan cucu di sana. Ia juga tak sungkan memanjangkan Rafathar dengan membelikan banyak mainan.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @raffinagita1717 dan @rieta_amilia, momen saat Rieta Amilia susul cucu liburan di Inggris, Jumat (17/1).

1. Rieta sebenarnya sudah berada di Inggris menyusul cucunya sejak pengujung 2019 lalu.

2. Dirinya juga memboyong suami dan putra angkatnya, Gavrel ke negara Ratu Elizabeth tersebut.

3. Mengunjungi Inggris rasanya tak lengkap jika tidak mencoba kuliner serta mengunjungi tempat-tempat wisata.

4. Di tengah-tengah kesibukannya, Rieta memang menyempatkan diri untuk bisa berkumpul dengan keluarganya.

2 dari 2 halaman

5. Penampilannya yang stylish dan simpel. Celananya curi perhatian.

6. Rupanya banyak warganet yang salah fokus dengan penampilan Rafathar lho. Ia tampak mengenakan jaket yang bisa menutup kepala sekaligus.

7. Banyak warganet menyebut aksi kocak Rafathar bak 'robot'. Mirip nggak nih?

8. Jaket tersebut memiliki desain kacamata di bagian hoodie.

9. "Yeahhhhhh ketemu aak lagi," ungkap kebahagiaannya.