Brilio.net - Kabar bahagia datang dari komedian Sule. Pemilik nama Entis Sutisna itu memutuskan untuk menikah lagi pada tahun ini. Adapun rencana pernikahannya tersebut disampaikan oleh Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule.

"(Pernikahan) diundur (ke bulan) April," ujar Dose Hudaya seperti dikutip dari Liputan6.

Seperti diketahui, pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat tersebut telah menduda sejak 2018. Ia bercerai dengan almarhum Lina Jubaedah karena ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

Lepas dari itu, Dose Hudaya juga menuturkan bahwa perempuan yang dipilih Sule sebagai pendamping hidup kali ini jauh dari ingar bingar dunia hiburan.

"Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," kata Dose Hudaya.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/1), berikut sejumlah fakta lain terkait dengan pernikahan kedua Sule.

1. Pernikahan sempat tertunda.

fakta Sule menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sule sempat berencana menikah pada awal Januari ini. Akan tetapi, rencana tersebut tertunda karena sang mantan istri, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu.

"Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Diundur karena mamanya anak-anak wafat," jelas Dose Hudaya.

2. Menikah pada bulan April.

fakta Sule menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Pernikahan yang sempat tertunda tersebut akan digelar pada April mendatang. Sayangnya, belum diketahui kapan tanggal pelaksanaannya.

3. Calon istri bukan dari kalangan artis.

fakta Sule menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sule mengatakan jika ia ingin mendapatkan calon istri yang bukan dari kalangan selebriti.

"Pengennya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni. Saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu," kata Sule kepada merdeka.com beberapa waktu lalu.

4. Memilih pasangan yang cocok dengan anak-anak.

fakta Sule menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sule mengaku sangat selektif dalam memilih calon pendamping. Ia ingin pasangannya itu dapat diterima keempat anaknya.

"Kita menilai, artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak, kan itu yang kita nilai. Kalau nggak, buat apa. Orang kita hidup anak-anak bareng sama saya," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi.

5. Respons anak-anak Sule.

fakta Sule menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Anak-anak Sule memiliki respons yang berbeda atas keputusan Sule untuk menikah lagi. Rizky Febian cenderung menyetujui Sule menikah lagi dengan syarat yang unik.

"Setuju asal Gucci dulu," papar Rizky Febian sambil terkekeh dalam video di kanal YouTube Sule Channel.

Sementara itu, Putri Delina justru sebaliknya. Ia sedikit kecewa dengan keputusan Sule tersebut. Dirinya bahkan sempat mengungkapkan rencana bakal tinggal bersama ibunya, Lina, di Bandung. Sayangnya, rencana tersebut kini hanya tinggal rencana saja.