Brilio.net - Sarah Tuffahati eks pemeran April di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengalami insiden saat syuting. Ia terjerembap hingga bagian kepalanya membentur jalan. Sarah Tuffahati pernah muncul di Tukang Ojek Pengkolan sebagai April, adik dari Yuli, istri dari Sutisna.

Sarah tampak membagikan sebuah video ketika dirinya hampir terjatuh ke jurang bawah jembatan, di akun Instagramnya. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Sarah. Dalm video tersebut terlihat Sarah sedang berdiri di atas pembatas jembatan.

Saat Sarah sedang berakting akan terjun ke bawah jembatan, rupanya ia benar-benar terjatuh. Sebelum terjatuh, Sarah Tuffahati terlihat sedang berusaha melepaskan diri dari 2 pria yang menghalangi kakinya. Lalu tiba-tiba ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke arah belakang.

Malangnya, saat terjatuh, bagian kepala Sarah Tuffahati yang terlebih dahulu membentur aspal jalan. Dua aktor yang tadinya memegangi Sarah pun juga ikut jatuh tersungkur. Beruntungnya, Sarah tidak terjatuh ke jurang di bawah jembatan.

Sarah tampak kesakitan karena pada saat dirinya terjatuh, dia memegangi kepalanya. Tak lama setelah Sarah jatuh ke aspal, beberapa kru terlihat langsung menghampirinya untuk memberikan pertolongan.

"kagetnya ngelebihin rasa sakit pala gue. Alhamdulillah bgt gue gajatoh ke jurang bawah itu sih.

ps: gue lg syuting nah harusnya pura” jatoh cmn gue ga seimbang jd jatoh beneran wkw," tulis Sarah pada keterangan videonya.

Unggahan video yang dibagikan Sarah itu langsung mendapat komentar dari para warganet. Banyak dari para warganet yang menanyakan kondisi pemeran April tersebut dan mengingatkan kepadanya untuk lebih berhati-hati lagi.

"Kamu gimana dek kepalanya, ngilu liatnya," tulis akun @rinimentari_.

"Allahuakbar, tiati sayang, astaghfirullah shock liatnya," tulis akun @mega_carefansa.

"Lagian itu si bapak ngapain megang kaki sih , ya Allah sar GWS yaaa sayang cepet sembuh, aku yg liat aja ngiluuu ikutan puyeng," tulis akun @annoy.28.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Sarah tampak mengunggah potret boomerang di akun Instagram storynya. Dalam Instagram story tersebut, Sarah mengatakan bahwa kepalanya baik-baik saja dan dirinya juga sehat. Bahkan ia kembali syuting seperti biasanya.

"Kepala aku baik-baik aja guyss wkwk udah di periksa kok aman," tulis Sarah dalam Instagram story.

April diperankan oleh artis pendatang baru bernama Sarah Tuffahati. Sosok April ini bisa dibilang selalu tampil sederhana dan terkadang lugu juga polos.

Meski sudah bekerja sebagai admin, tingkah April kadang membuat kesal penonton. Untuk kamu yang penasaran dengan pesona Sarah, berikut beberapa potret keseharian Sarah Tuffahati seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sarahtuff_, Kamis (16/1).


1. Pesinetron bernama lengkap Sarah Tuffahati Mornov ini mulai dikenal publik lewat perannya di sinetron Si Cemong.



2. Punya paras cantik, tak heran jika cewek 18 tahun ini kini menjadi idola baru bagi para pecinta sinetron Tanah Air.



3. Sarah sendiri sudah memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai artis dan model sejak 2013.



4. Cewek kelahiran 2001 ini juga cukup aktif menjalani profesinya sebagai artis.



5. Sarah sendiri diketahui sudah bermain di beberapa sinetron hits dan film.

2 dari 2 halaman



6. Muda dan bertalenta, akting Sarah Tuffahati ini sudah tidak ragukan lagi.



7. Sarah Tuffahati yang mengalami insiden saat syuting adegan bunuh diri ini sontak menarik perhatian publik.



8. Banyak warganet yang menaruh simpati kepadanya untuk selalu berhati-hati saat syuting.



9. Sarah pun mengaku setelah kejadian itu kepalanya baik-baik saja.



10. Kini, dirinya pun sudah menjalani syuting seperti sediakala.