Brilio.net - Bagi kamu para pencinta sinetron, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter utama wanita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Siapa lagi kalau bukan Denok, istri kedua dari Ojak.

Wanita cantik yang bekerja sebagai guru privat matematika itu dikenal punya hati yang baik. Sayangnya karakter Denok sendiri identik dengan unik dan lucu. Dia punya cara bicara terbata-bata dan tertawa yang berbeda dari wanita pada umumnya.

Di Tukang Ojak Pengkolan atau TOP, diceritakan Denok sedang mengandung buah hatinya dengan Ojak. Keduanya pun tak sabar menanti bayi mereka lahir.

Denok begitu menjiwai perannya sebagai ibu hamil. Bagaimana tidak, kehamilan tersebut bukan semata-mata hanya ada di sinetron. Melainkan pemeran asli Denok, yakni Ratu Tika Bravani memang hamil di kehidupan nyata.

Pada dunia nyata, Tika Bravani sudah menikah dengan Dimas Aditya sejak 2016. Pada Agustus 2019 ini, Tika akhirnya mengunggah kabar kehamilan melalui akun Instagram pribadinya.

Tika pun beberapa kali memamerkan potret baby bump di media sosialnya. Memasuki usia kehamilan delapan bulan, dengan perut yang sudah besar, sampai saat ia masih sibuk syuting Tukang Ojek Pengkolan lho.

Penasaran bukan seperti apa pesona istri dari Ojak Tukang Ojek Pengkolan saat pamer baby bump? Yuk langsung lihat beberapa potret Tika Bravani alias Denok saat pamer baby bump seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @tikabravani pada Senin (23/12).

2 dari 4 halaman

1. Hanya menunggu sekitar satu bulan lagi Denok akan melahirkan.

foto: Instagram/@tikabravani

2. Tak seperti selebriti lainnya yang melakukan pemotretan maternity dengan konsep yang menawan. Denok lebih memilih bergaya lucu maternity shoot bersama pemain TOP lainnya.

foto: Instagram/@tikabravani

3. Kalau di sinetronnya, rencananya Denok akan melahirkan di rumah orangtuanya di Cibubur.

foto: Instagram/@tikabravani

4. Persalinan Denok akan dilakukan di Cibubur, memungkinkan Tika bisa mengambil cuti dari sinetron.

foto: Instagram/@tikabravani

3 dari 4 halaman

5. Pesona senyuman Denok sudah melekat pada Tika Bravani.

foto: Instagram/@tikabravani

6. Nah kalau yang ini potret Tika Bravani bersama suami aslinya di dunia nyata nih.

foto: Instagram/@tikabravani

7. Meski sedang hamil, wanita 29 tahun ini tetap rajin berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh dan janin.

foto: Instagram/@tikabravani

8. Di usia hamil tuanya ini Tika Bravani mendapatkan priority scene.

foto: Instagram/@tikabravani

4 dari 4 halaman

9. Memasuki 32 minggu kehamilan, Tika Bravani tetap semangat syuting.

foto: Instagram/@tikabravani

10. Setelah tiga tahun menikah, Tika dan Dimas akhirnya akan segera menjadi orangtua. Tentu saja semua itu adalah kabar bahagia yang tak terhingga untuk keduanya.

foto: Instagram/@tikabravani