Brilio.net - Adik ipar Baim Wong, Chelzea Verhoeven tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya tak lama lagi, Chelzea akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Jurnalis cantik ini telah dilamar oleh pria lulusan universitas di Turki bernama Nail Fadhly. Acara lamaran telah dilaksanakan pada 15 Agustus 2019 di kota asal Chelzea, Semarang, Jawa Tengah.

Kini Chelzea dan Nail tengah mempersiapkan segala hal jelang pernikahannya. Keduanya tak lupa untuk melakukan pemotretan prewedding. Sama seperti kebanyakan pasangan seleb, Chelzea dan Nail menjalani pemotretan dengan berbagai tema.

Setidaknya ada tiga tema prewedding berbeda yang Chelzea dan Nail bagikan di media sosial masing-masing. Terbaru Chelzea dan Nail tampil elegan dengan busana nuansa monokrom. Chelzea dan Nail tampak begitu serasi.

Penasaran seperti apa pemotretan prewedding Chelzea dan Nail yang romantis? Yuk langsung intip konsep potret prewedding Chelzea dan Nail dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/2).

Loading...
2 dari 3 halaman


1. Memilih konsep dengan mengenakan busana adat Jawa Chelzea dan Nail memilih tempat di sebuah trotoar loh..

foto: Instagram/@chelzeaverhoeven

2. Meski konsepnya simple keduanya juga berbagi senyuman bahagia memperlihatkan pose lucunya. Ditambah dengan latar belakang lalu lalang kendaraan bermotor membuat prewedding ini tampak unik.

foto: Instagram/@nfadhly

3. Selain trotoar, Chelzea dan Nail juga memilih jembatan penyeberangan sebagai tempat prewedding.

foto: Instagram/@hsp.indonesia

4. Pada konsep prewedding selanjutnya, pasangan yang bertemu pertama kali di Turki ini memilih konsep monokrom.

foto: Instagram/@chelzeaverhoeven

5. Chelzea dan Nail juga menunjukkan sisi keromantisan mereka dengan saling berpelukan saat sesi pemotretan prewedding.

foto: Instagram/@hsp.indonesia

3 dari 3 halaman


6. Dalam sesi pemotretan mengusung memilih sejumlah lokasi. Menariknya, konsep prewedding terlihat sangat sederhana tanpa banyak aksesoris.

foto: Instagram/@nfadhly

7. Keduanya juga melakoni preweding secara indoor. Meski nggak bersentuhan potretnya ini tampak keren dengan efek siluet.

foto: Instagram/@hsp.indonesia

8. Kesan elegan dan romantis tampak jelas pada konsep ketiga preweddingnya. Chelzea tampil dengan busana pengantin putih dan Nail dengan setelan jas hitam biru.

foto: Instagram/@chelzeaverhoeven

9. Tampil dengan konsep monokrom keduanya kembali memamerkan keserasian dan keromantisannya.

foto: Instagram/@chelzeaverhoeven

10. Nah keduanya sebentar lagi bakal resmi jadi suami istri nih.

foto: Instagram/@nfadhly