Brilio.net - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati tak lama lagi bakal melepas masa lajangnya. Ia bakal menikah dengan sang kekasih, Rayhan Maditra. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh pelantun tembang 'Kau Adalah' ini jelang hari bahagianya. Salah satunya yakni merampungkan foto prewedding.

Dalam sesi pemotretan jelang pernikahan itu, pasangan kekasih ini tampil begitu romantis. Bahkan, romantisme mereka terlihat jelas dalam video di saluran YouTube Bridestory. Di video dengan tajuk 'Video Prewedding Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra' yang tayang Minggu (19/1), Isyana dan Rayhan melakukan sesi foto prewedding.

Mereka tampil dengan berganti beberapa kostum dan tema. Terlihat beberapa bocoran dari pemotretan tersebut. Konsep foto prewedding ini sendiri mengambil adegan sandiwara klasik dengan alunan musik yang dramatis.

Konsep ini sekaligus menjadi simbol asmara mereka. Meski keduanya memiliki profesi yang berbeda, namun musik telah menyatukan Isyana dan Rayhan.

Nah, seperti apa potret prewedding Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra? Brilio.net telah menghimpun dari akun YouTube Bridestory, Senin (20/1), 8 potret prewedding Isyana dan Rayha yang konsepnya unik banget.

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Isyana Sarasvati secara resmi dilamar oleh Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019 lalu.

2. Proses lamaran pun berlangsung secara tertutup dan terkesan mendadak.

3. Isyana memang tak mengumbar kisah asmaranya di depan publik, karenanya banyak yang terkejut saat ia menggelar lamaran.

4. Rayhan Maditra sendiri bukan orang baru bagi Isyana, keduanya menjalin asmara sejak masih di bangku SMP.

3 dari 3 halaman

5. Jalinan cinta Isyana dan Rayhan sudah berlangsung 12 tahun lamanya.

6. Rayhan Maditra yang berprofesi sebagai dokter ini kerap tampil mengcover lagu bersama Isyana saat penyanyi cantik ini merintis kariernya.

7. Tahun ini, Isyana akan segera menyandang status baru yakni sebagai istri dari Rayhan Maditra.

8. Isyana dan Rayhan Maditra sama-sama menyukai musik, meski keduanya berbeda profesi.