Brilio.net - Setelah menanti selama 10 tahun, akhirnya perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan momongan berbuah manis. Sabtu siang (5/9), pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Zaskia dan suami melalui akun media sosial. Pada unggahan Instagram Zaskia, ia terlihat bahagia sambil memegang testpack yang menunjukkan tanda positif.

Sebelumnya, pasangan yang dikenal romantis ini sudah membagikan lika-liku perjuangan untuk mempunyai keturunan melalui kanal YouTube The Sungkars Family. Perjuangan yang tak mudah ini mulai dilakukan Zaskia dan Irwansyah setelah menjalani rumah tangga selama dua tahun.

Kabar kehamilan desainer 29 tahun ini jadi jawaban atas segala doanya selama ini. Ucapan rasa syukur pun tak lupa diungkapkan Zaskia pada unggahan terbaru di Instagram miliknya.

Nah, dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/9), kali ini brilio.net akan menghimpun potret perjuangan Zaskia Sungkar jalani bayi tabung hingga hamil yang penuh haru.

Loading...

1. Lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Zaskia dan Irwansyah menceritakan di usia pernikahan ke-2, mereka mencoba cara inseminasi namun gagal.

foto: YouTube/The Sungkars Family

2. Tak pantang menyerah, pasangan ini pun sempat akan menjalani program bayi tabung di Belanda. Namun karena ada kendala dan prosedur rumit, Zaskia dan Irwansyah mengurungkan niatnya.

foto: YouTube/The Sungkars Family

3. Perjuangan tak berhenti di situ, akhirnya Zaskia dan Irwansyah memilih menjalani program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Jakarta.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

4. Pasangan ini memilih menjalani proses In Vitro Fertilization (IVF) untuk mendapatkan momongan.

foto: Instagram/@irwansyah_15

5. Ini momen saat Zaskia sedang menjalani Ovum Pick Up (OPU) pada awal Maret 2020 kemarin.

foto: Instagram/@irwansyah_15

2 dari 2 halaman

6. Berbagai prosedur seperti embrio transfer pun dilakukan Zaskia hingga sempat membuat dirinya bedrest. Dalam masa ini sang suami selalu berada di sampingnya.

foto: YouTube/The Sungkars Family

7. Kakak kandung Shireen Sungkar ini juga harus melakukan beberapa kali tahapan suntikan sebagai usaha mendapat buah hati.

foto: YouTube/The Sungkars Family

8. Momen detik-detik saat Zaskia akan mengetahui hasil tes setelah hari ke-8 usai menjalani transfer embrio.

9. Raut wajah bahagia Zaskia setelah perjuangan penuh rintangan menanti buah hati selama 10 tahun.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

10. Tak hanya test pack, Zaskia juga melakukan tes darah agar semakin yakin. Kini usia kandungannya telah menginjak 8 minggu.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15