Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sinetron TOP? Yaps, Tukang Ojek Pengkolan rasanya selalu sayang jika dilewatkan setiap episodenya. Tayangan yang rilis sejak 2015 ini memberikan kisah komedi yang menggelitik tentang kehidupan sehari-hari. Hal ini disampaikan dengan epik oleh para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. Jadi nggak heran kalau para tokoh sinetron TOP kini begitu melekat di benak pemirsanya. 

Di balik kesuksesan sinetron, para pemain TOP sudah melewati berbagai pengalaman di dunia entertain. Beberapa dari mereka juga merupakan artis senior yang telah melalang buana dalam dunia peran. Bahkan jika dibandingkan dengan masa awal kariernya bisa membuatmu jadi pangling lho.

Perubahan penampilan, gaya rambut, hingga kemampuan akting para artis selalu berkembang. Nah kamu masih ingat dengan potret awal karier mereka? Yuk nostalgia! Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Sabtu (31/10) dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Furry Setya yang memerankan sosok ikonik Mas Pur, sudah menjajal berbagai peran lho. Ini dia salah satu bukti kalau aura kocaknya sudah ada dari dulu!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/@Arie Winata

2. Eza Yayang kini dikenal sebagai aktor dengan gaya komedi. Tapi untuk kamu anak 90-an pasti sudah mengenal dia sejak menjadi bintang cilik deh. Yaps, ini nih potret Eza saat bersama Agnez Monica.

foto: Instagram/@juma0803

3. Sosok mas Pur sulit terlepas dari Rinjani yang diperankan Anna Riana. Wanita cantik ini justru tampil manglingi dengan gaya poni depan di awal kariernya.

foto: Instagram/@anariana27

4. Wajah Cindy Fatikasari sudah melalang buana di dunia peran Tanah Air, tapi harus diakui jika Cindy Fatikasari nggak banyak perubahan. Awet mudah banget.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

5. Begitu juga dengan Tengku Firmansyah. Pemeran Ferdi ini dulu punya gaya ikonik nih dengan rambut gondrongnya.

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

 

2 dari 2 halaman

 

6. Kamu salah satu penggemar mertua Ojak? Ini potret nostalgianya yang diperankan Ranty Purnamasari. Bikin nostalgia banget deh.

foto: Instagram/@irantypurnamasari

7. Karakter Jono yang diperankan Jhon Jawir sukses mencuri perhatian. Begitu juga dengan potret lawasnya nih, bikin pangling.

foto: Instagram/@jhon_jawir

8. Sopyan Dado yang menjadi bapak dari Bunga dan Karina ini juga punya tampilan yang khas dari dulu. Hayo kamu bisa tebak dia ada di sebelah mana?

foto: Instagram/@sopyandado

9. Wajah dari Clara Kaizer alias Bunga dalam sinetron TOP ini pasti susah kamu lupain. Pasalnya perempuan cantik ini sudah terjun di dunia entertain sejak masih kecil.

foto: Instagram/@clarakaizer

10. Tika Bravani yang dikenal dengan karakter Denok sudah menekuni dunia peran cukup lama. Bahkan ia pernah meraih Piala Citra 2014 lho. Gaya Tika yang satu ini jadi salah satu yang bikin kangen ya!

foto: Instagram/@tikabravani

(brl/vin)