×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret Molly Higgins, selebgram cantik dengan tubuh tak sempurna

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret Molly Higgins, selebgram cantik dengan tubuh tak sempurna

Kekurangan tak membuat kreativitasnya terhenti.

30 / 01 / 2018

Brilio.net - Cantik, berpenampilan stylish dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna merupakan tiga hal yang sering melekat jika melihat para selebgram di media sosial. Namun hal ini tidak berlaku pada wanita cantik asal Los Angeles, California, Molly Higgins.

Molly Higgins adalah selebgram yang memiliki kekurangan pada fisiknya. Ia tidak mempunyai tangan kanan karena harus diamputasi saat lahir dan tangan kirinya juga tak sempurna. Tangan kanannya ini terpaksa diamputasi karena adanya komplikasi yang terjadi saat Molly berada dalam kandungan.

Dengan kondisi tubuhnya yang tidak sempurna tersebut, Molly menghabiskan masa kecil dan remajanya dipenuhi dengan berbagai ejekan dari orang di sekitarnya. Tak jarang orang-orang akan menatap lengannya dengan tatapan aneh. Hal ini sangat mengurangi rasa percaya dirinya. Ia bahkan sempat mempunyai keinginan untuk bunuh diri.

Meski demikian, perempuan berumur 23 tahun ini sekarang telah belajar dan bangkit dari masa lalunya. Kini ia telah berani untuk menerima kondisi tubuhnya sendiri dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tujuan utamanya saat ini adalah untuk menunjukkan ke semua orang bahwa dirinya berharga walaupun memiliki tubuh yang tidak sempurna.

Molly kerap mengunggah foto-foto dirinya di Instagram yang tengah berpose layaknya seorang model. Tidak hanya itu, Molly juga sering terlihat membagikan motivasi kepada orang lain, terutama kepada pengikutnya di Instagram. Berikut 10 potret selebgram cantik, Molly Higgins yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @mollyahiggins, Senin (29/1).

Loading...

1. Walau tubuhnya tak sempurna tapi Molly bisa bangkit dan menumbuhkan rasa percaya dirinya.

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

2. Molly udah mirip model ternama kan kalau pose kayak gini?

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

3. Dulu Molly nggak bahagia dengan bentuk tubuhnya, ia bahkan sempat menderita depresi.

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

4. Tuh lihat deh tetap kece ya gayanya Molly.

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

5. Sekarang Molly sudah menerima dan bahagia dengan kondisi tubuhnya. Terlihat kan dari senyum lebarnya.

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

6. Dilihat dari jarak dekat gini ternyata Molly memang berparas cantik ya...

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

7. Ceritanya yang memotivasi ini membuatnya menjadi sosok viral di media sosial.

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

8. Di foto ini Molly nggak terlihat memiliki tubuh yang tak sempurna kan?

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

9. Wuiiih cantik banget nih Molly!

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram

10. Udah cocok banget deh buat jadi model.

10 Potret Molly Higgins © 2018 instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    23%

  • Sedih

    31%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more