Brilio.net - Memiliki saudara kandung yang dekat, pasti akan terasa menyenangkan. Meskipun tak jarang hubungan persaudaraan sering memunculkan situasi berselisih paham, saling jahil, dan bikin ribut saat berada di rumah bersama saudara. Namun tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi beberapa selebritis Tanah Air. Apalagi mereka memiliki kedekatan dengan saudara kandungnya meski berlawanan jenis.

Mereka dikenal sangat dekat saudara cowoknya. Terbukti dari berbagai unggahan foto di Instagram mereka masing-masing yang menggambarkan kekompakan bahkan kemesraan bak sepasang kekasih.

Banyak hal seru yang mereka lakukan bersama saudaranya dan mereka juga tak malu memperlihatkan kasih sayang kepada saudaranya dengan memeluk bahkan menggendong adik atau kakaknya di tempat umum. Karena kedekatannya, mereka mendapatkan predikat "sibling goals". Namun tak jarang kedekatan mereka juga membuat warganet merasa iri dan ingin punya saudara laki-laki atau perempuan seperti mereka.

Kira-kira siapa saja selebritis Tanah Air yang memiliki kedekatan dengan saudara kandungnya? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber di Instagram pada Sabtu (23/5), ini dia 10 potret kedekatan seleb dengan saudara kandung yang sering bikin warganet iri.

1. Bryan Domani dengan Megan Domani.

foto: Instagram/@megandomani1410

Kedekatan mereka memang sering terlihat di masing-masing sosial media miliki Bryan dan Megan. Baru-baru ini mereka juga melakukan virtual photoshoot dengan pose bak sepasang kekasih yang sedang pemotretan untuk cover majalah.

2. Kevin Hugo dengan Regina.

foto: Instagram/@regiiregina

Pasangan kakak beradik ini juga sering bikin warganet baper. Kevin tak malu menggendong kakaknya di tempat umum, bukti kasih sayang seorang adik kepada kakak.

3. Pevita Pearce dengan Keenan Pearce.

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce mengaku bahwa Keenan Pearce adalah pria kesayangannya. Sebagai adik, Pevita juga merasa kagum dengan kakaknya tersebut.

4. Gamaliel Tapiheru dengan Audrey Tapiheru.

foto: Instagram/@tapiheruaudrey

Audrey mengungkapkan bahwa kakaknya, Gamaliel adalah inspirasi sekaligus tempat ternyaman untuknya. Penyanyi yang tergabung dalam grup musik GAC ini terlihat kompak di berbagai kesempatan.

5. Baby Tsabina dengan Teuku Atha.

foto: Instagram/@bebytsabina

Tak kalah dengan pasangan kakak beradik lainnya, Baby Tsabina juga cukup sering membagikan momen kedekatannya dengan kakak laki-lakinya yang bernama Teuku Atha.

2 dari 2 halaman

6. Vanesha Priscilla dengan Jevin Julian.

foto: Instagram/@vaneshaass

Meskipun Jevin Julian sudah memiliki istri dan anak, Vanesha masih sering bertingkah manja dengan kakak laki-lakinya tersebut. Mereka juga masih tetap terlihat akrab dan melakukan beberapa kegiatan seru bersama.

7. Valerie Thomas dengan Axel Mattew Thomas.

foto: Instagram/@valerieethomas

Anak dari pasangan aktor senior Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini memang selalu tampil kompak dan akrab satu sama lain. Saking akrabnya, banyak yang mengira mereka berdua adalah sepasang kekasih.

8. Aliando Syarief dengan Alya Syarief.

foto: Instagram/@aliandooo

Seleb tampan Aliando Syarief memang tak lepas dari sorotan publik, apalagi kedekatannya dengan adiknya, Alya Syarief yang kerap membuat warganet salah paham kalau mereka pacaran.

9. Raffi Ahmad dengan Syahnaz Sadiqah.

foto: Instagram/@syahnazs

Kedekatan Raffi dengan Syahnaz memang tak diragukan lagi. Selain sering tampil bersama dalam satu acara televisi, mereka juga tak canggung memperlihatkan kasih sayang satu sama lain sebagai seorang saudara. Hayo, siapa yang dulu pernah mengira mereka berdua pacaran?

10. Iqbaal Ramadhan dengan Fildza Hasnamudhia.

foto: Instagram/@iqbaal.e

Pemeran utama film Dilan ini juga kerap mengunggah momen kebersamaan dengan kakak perempuannya Fildza Hasnamudhia dan sering membuat fans Iqbaal baper karena kedekatan mereka sibling goals banget!