Brilio.net - Natal tahun ini menjadi momen yang spesial bagi aktris cantik Sheila Marcia. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Dimas Akira, tepat di malam Natal. Meski hubungannya terbilang baru, keduanya membuktikan keseriusan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Lamaran ini dilakukan saat keduanya berlibur ke Singapura. Momen yang bertepatan dengan malam Natal ini bikin perasaan Sheila Marcia bahagia sekaligus terharu. Melalui akun Instagramnya, Sheila Marcia menyebut bahwa lamaran ini adalah kado Natal terindah untuknya.

"Best christmas present. Thank you sayang @dmustakira," tulis Sheila Marcia.

Lamaran ini berlangsung sangat romantis. Awalnya, Dimas memang sudah merencanakan untuk melamar Sheila Marcia. Iapun tampak duduk dan berlutut di depan Sheila Marcia dan menanyakan apakan dirinya mau menjadi pendamping hidupnya. Tanpa pikir panjang, wanita 30 tahun tersebut langsung menerima lamaran sang kekasih.

Taklukkan hati Sheila Marcia, seperti apa sosok Dimas Akira? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @dmustakira, Rabu (25/12), 10 potret Dimas Akira, kekasih yang melamar Sheila Marcia di Singapura.

Loading...

1. Awalnya, kedekatan Sheila Marcia dan Dimas Akira ini mulai terlihat saat keduanya kerap mengunggah foto liburan bersama.

2. Dimas Akira sendiri berprofesi sebagai seorang DJ. Ia kerap tampil bersama Sheila Marcia yang kini juga menekuni dunia DJ.

3. Selain DJ, dari akun Instagramnya, Dimas Akira juga berprofesi sebagai penyiar, music director, dan produser.

4. Dalam dunia DJ, Dimas Akira punya nama panggung yakni Dmust Akira.

5. Dimas Akira sudah berkenalan dan tampak akrab dengan keluarga Sheila Marcia.

2 dari 2 halaman

6. Bahkan beberapa waktu lalu, Dimas Akira sudah bertemu dengan Anji Manji, mantan kekasih Sheila Marcia.

7. Dimas Akira juga tampak sudah akrab dengan anak-anak Sheila Marcia lho.

8. Ia kerap mengajak anak-anak Sheila Marcia jalan dan makan bareng nih.

9. Tak perlu waktu lama bagi Dimas Akira untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Sheila Marcia.

10. Tepat pada 24 Desember 2019, Dimas Akira meminta Sheila Marcia untuk menjadi pendamping hidupnya.